-chatting-
Author🔞🖕
P
P
P
P
https://JgnnontonBLtrs.anjg
Nonton kuy!Me
Gass, dirumah lu aja yaAuthor🔞🖕
SippMe
Oke, gw otw🤩👌-----
Gw segera mengambil jaket lalu turun ke bawah dan segera keluar rumah. Kebetulan hari ini gw dirumah sendiri karena abang gw sedang pergi ke mall, belanja bulanan sembari refreshing dan ada juga yang harus berurusan dengan bola voli.
Rumah Author ngga jauh dari sini, dia bertetangga dengan Sakusa. Hari ini, dia ngajak gw untuk menonton bxb atau lebih tepatnya, boys love.
******
Singkat cerita, gw akhirnya sampai di rumah nya, gw mengetuk pintu lalu disambut dengan Author yang sudah menyiapkan stater pack berupa makanan.
"Soal ginian aja gercep.." celetuk gw melihat meja yang penuh dengan camilan.
"Hehe.." Author lalu mengajak gw duduk kemudian mulai menonton dengan tenang.
"Ga ketahuan abang lu kan?" Tanya Author yang memang mengetahui sikap abang gw yang bener-bener melarang menonton hal asing tanpa seijin nya.
"Ngga..sans aja..pada keluar.." ucap gw sambil memakan wafer yang disediakan nya.
"Btw thor, lu ga ada niatan buat cerita sedih kan?" Tanya balik gw yang memiliki kecurigaan terhadap Author yang tenang namun mematikan.
"Ngga..lagi ga mood, kalo lagi mood baru bikin.." ucap Author.
Fyi aja, Author adalah cewe yang lumayan santuy dalam segala hal, gw pernah suatu ketika membuka laman web tugas sekolah nya, dan ya terdapat sekitar 20 lebih tugas yang masih kosong dengan deadline 3 hari.
Lalu keesokan hari nya gw kembali ke rumah Author dan melihat lagi laman web itu, semua tugas itu sudah diserahkan tanpa sedikitpun mencontek.
Back to topik..
"Heh liat liat!!" Author menunjuk ke arah layar TV nya, memperlihatkan scene dimana 2 cowo saling berciuman lalu melanjutkan ke adegan lebih panas.
"HEH ANJJ STOP STOP! FOTO DULU!!" Author dengan gercep langsung menekan pause dan kami berdua langsung mengambil foto dengan bagus lalu melanjutkan kembali film itu.
******
"Akaashi.. abis ini ke rumah Author gimana? Sekalian memberikan beberapa buah untuk rasa terima kasih.. lagipula lama ga main kesana.." ucap Kuroo sambil memberikan kartu kredit nya pada kasir yang terpaku karena melihat visual menarik Kuroo, Akaashi, dan Bokuto.
"Iya juga ya.." Bokuto menyetujui sembari mengambil salah satu belanjaan dan berjalan keluar lebih dulu untuk memasukkan belanjaan ke mobil.
"Boleh deh.." ucap Akaashi mengangguk.
Ting!
-chatting-
Tsukishima👹
Gw udah selesai latihan,
serlok..gw kesana sekalian, ntar bareng, gw yakin lu butuh gw
KAMU SEDANG MEMBACA
Setengah Otak || 1
HumorSerumah dengan 4 abang cowo?? Yakin? . Berbagai kerandoman terus ada, mulai dari usil sampai perang dunia ke 99+ jadi tetangga denger berisik dari rumah sebelah kek nya ga kaget lagi. . AWAS DIKIRA INCEST "yuk bisa yuk ga incest"