Jeonghan udah datang, dia ngetuk pintu dan masuk ke ruangan Seungcheol.
" Ada masalah " kata Jeonghan cerita ke semua yang ada di ruangan, itu hyung line semua anggota generasi pertama kaya Seungcheol, Wonwoo, Joshua sama Hoshi.
Sistemnya sama kaya di NCT biarpun satu team tingkatan dan senioritas itu pasti ada, beda sebutannya aja kalau disini hyung line. Kalau NCT nyebutnya Super M.
" Kenapa? "
" Anak yang diselamatin sama Wonwoo, dia mencurigakan. Kita harus cepet cepet bawa Heejin " Jeonghan cerita hasil pengamatannya tadi, Jeno meresahkan banget.
" Mencurigakan kenapa? " tanya Joshua.
" Gua ngerasa dia bisa bawa dan mau bawa Heejin, perasaan gua aja sih " Jeonghan perasaan kuat banget.
" Kabarin ke ketuanya, gua mau dia beresin masalah ini sebelum gua turun tangan " Seungcheol ketawa aja, jangan sampe masalah ini jadi makin rumit kalau ga mau ada masalah antara mereka.
•
•
Jeno emang pulang ke markas, semuanya seneng banget nyambut dia. Taeyong yang jarang senyum aja kelihatan seneng lihat Jeno kembali.
Mark seneng banget biar udah ketemu dua kali, masih bahagia tau Jeno hidup dan selamat.
" Welcome back " kata Jaehyun nyambut Jeno.
Jeno senyum tipis ninggalin orang orang yang nyambut kedatangannya dan pergi ke kamar, beresin semua barangnya ke dalam tas. Dia datang kesini bukan buat pulang tapi bawa semua barangnya dan persiapan.
" Lo mau kemana Jen? " tanya Renjun lihat Jeno packing semua barangnya.
" Gua harus pergi, ada yang harus gua lakuin " kata Jeno masih sibuk packing.
Jeno keluar dari kamarnya bawa backpack , ngambil kunci motornya dan siap siap pergi.
" Kak gua pergi, gua ada urusan. Gua ga akan balik buat sementara " kata Jeno ke Taeyong salah satu penanggung jawab disini.
Jeno pergi, ga ada yang nahan atau larang dia pergi. Disini itu bebas, mau keluar atau apa juga bebas tapi sekali udah masuk ke dunia ini udah pasti susah keluarnya.
Mark sama Haechan mau nyusul nyamperin Jeno tapi dilarang sama Yuta.
•
•
Jeno balik ke rumah sakit, dia datang ke kamar Heejin lagi dan lihat cewe cantik lagi duduk termenung sendirian. Katanya dijagain tapi ini ditinggal sendirian.
" Jeno? " Heejin noleh dan senyum nyambut kedatangan Jeno.
" Hai " Jeno senyum dan narik kursi khusus buat nunggu pasien.
Heejin ga tau Jeno itu pergi kemana, kirain tadi pergi sebentar. Jeonghan ga akan jelasin kalau Jeno bakal pergi selamanya ninggalin dia.
" Gimana? Baik baik aja? "
Heejin ngangguk " Iya "
Jeno ga mau bertele tele, dia harus cepet ngomong sama Heejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Before & After You | LEE JENO
Romance[18+] Found and lost , torn in half: Before and after you Romance & Action April 2021.