Mereka udah sampe, baru pertama kalinya dalam perjalanan ada sejarah Jeno sama Heejin ga saling ngobrol.
Jeno turun duluan, diikutin sama Heejin dibelakangnya. Sebelum mereka masuk, Jeno masih ga mau ngomong apa apa tapi dia udah mikir pasti bisa mempertahankan Heejin gimanapun caranya.
Kalau perlu Jeno melawan mereka semua, bakal dia lakuin. Heejin nahan lengan Jeno sebelum mereka masuk.
" Jen " panggil Heejin.
Pegangan Heejim turun megang jari telunjuknya Jeno dan dia maksa senyum biarpun Jeno bisa lihat mata Heejin merah karena habis nangis.
" Gapapa kok Jen, aku ngerti "
Heejin nahan biar dia ga nangis lagi tapi gagal akhirnya dia nunduk dan air matanya berjatuhan, kalau ini emang akhir dari mereka. Heejin bisa ngerti dan bakal nerima akhir dari hubungan mereka sampe disini aja.
" Aku cinta sama kamu Jen "
Jeno jadi sedih beneran, pusing banget dia banyak tekanan tapi ga ada yang lebih sedih daripada kehilangan Heejin. Apa Heejin udah tau apa tujuannya bawa dia kesini?
" Jin "
" Aku gapapa kok, ini yang terbaik buat kamu dan aku. Makasih buat semuanya, aku bahagia banget biarpun sebentar " Heejin jalan masuk duluan padahal pertama kali kesini tapi lancang aja main masuk dan di depan pintu udah ada Seungcheol sama Joshua nyambut Heejin.
Heejin jalan duluan tapi kalau aja Jeno tau dia mulai nangis, cuma Seungcheol dan Joshua aja yang bisa lihat Heejin ga bis nahan kesedihannya. Diikutin sama Jun dibelakangnya, mereka bawa Heejin buat masuk ke dalam.
Joshua merangkul Heejin terus ngajak masuk " Jin, sebentar lagi kita pergi "
Heejin dibawa ke ruangan kosong paling belakang, sebentar lagi mereka bakal bawa Heejin pergi. Tinggal nunggu Vernon, Woozi sama Seungkwan bawa Nakyung kesini.
Jaehyun yang ikut turun dari mobilnya karena ngikutin mereka daritadi mau nyusul Heejin yang udah dibawa sama anggota SVT.
" HEEJIN " teriak Jaehyun. Heejin nengok ke belakang dan dia seneng Jaehyun ada disini buat bantuin Jeno.
" Lo nyerahin Heejin gitu aja?! " marah Jaehyun.
Jeno nahan Jaehyun buat nyusul Heejin " Dia aman, tapi Jaemin ga aman. Gua bakal bawa Heejin kembali gimanapun caranya "
" Gua temenin ke dalam "
...
Jeno masuk ke dalam bareng Jaehyun dibelakangnya, Jaehyun udah megang senjata siap siap mau nembak siapa aja yang nyerang dia atau Jeno duluan.
" Heejin udah sama ketua lo, lepasin Jaemin sekarang " kata Jeno, ketuanya udah pergi tinggal Jeonghan aja yang handle situasi disini.
Minghao disuruh buka rantai yang ngikat tangan Jaemin malah cengengesan tapi tetep dibukain, sampe Jaemin udah lepas.
" Akting lo hebat " puji Minghao merangkul Jaemin.
" Istri lo udah sampe, lo boleh pergi sekarang. Sorry dan thanks udah kerjasama " kata Jeonghan.
Jeno ga salah denger, Jaemin disiksa kaya gini tapi kenapa mereka malah keliatan akrab. Jaemin juga ga keliatan kaget atau terpaksa bikin Jeno makin merasa emang ada sesuatu di antara Jaemin dan SVT. Jadi semua ini cuma jebakan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Before & After You | LEE JENO
Romance[18+] Found and lost , torn in half: Before and after you Romance & Action April 2021.