4. Gone 😭

698 89 5
                                    


Jeno buka pintu denger suara ketukan dari luar, ga kenal siapa orangnya tapi ada dua orang cowo keliatan gelisah banget. Siapa coba?

" Siapa? " Jeno nanya.

Kalau niat jahat salah sasaran, Jeno gelut pake cara apa aja bisa kok dia.

" Heejin ada? "

" Ngomong aja sama gua " Jeno ga tau ada urusan apa pokoknya ngomong sama dia dulu deh.

" Gua harus ngomong ke Heejin langsung "

Heejin nyamperin tau ada tamu di luar, dia datang biarpun belum tau siapa.

" Jin, ini kak Hoshi sama Jun "

Feeling Jeno udah ga enak, dia sesama agen udah ngerti apa maksudnya ini. Ga mungkin ada agen lain ngunjungin keluarga kecuali mau nyampein berita.

" Kenapa kak? " tanya Heejin ngerasa aneh juga ga biasanya mereka datang.

Kalau aja Heejin bisa lihat gimana gugupnya mereka berdua mau ngomong, kaya susah banget. Fix ini bukan berita baik.

Jun balik ke mobil bawa box besar isinya Jeno udah tau, itu barang barang punya Wonwoo.

Feeling Jeno bener, ada yang ga beres.

" Kenapa kak? " Heejin mulai nyadar ini ada sesuatu.

" Kak Wonwoo Jin, dia meninggal waktu bertugas " Jun kasih tau sambil ngasih box ke Jeno suruh pegangin.

" Wonwoo meninggal Jin "

Tiga kata dari Hoshi langsung menusuk dan buat Heejin terguncang hebat, air matanya jatuh cepat membasahi pipi.

Jun ngomong " Ini barang barang Wonwoo, semua isi loker dan barang di kamarnya. Disana juga ada dompet Wonwoo, ada uang sesuai jumlah di buku tabungannya "

Kakaknya meninggal dan uang bukan masalah penting, kalau bukan ditahan sama Jeno. Heejin bisa jatuh pingsan, susah banget nerima kabar duka ini.

Jeno gendong Heejin masuk ke kamarnya dan baringkan di tempat tidurnya.

Hoshi sama Jun ikut masuk akhirnya, mereka jelasin ke Jeno masalah uang dan donor mata Wonwoo.

" Wonwoo udah ngomong ke gua, dia mau Heejin nerima kornea matanya dan jalanin operasi " kata Jun.

" Wonwoo juga bilang lo ga perlu jaga Heejin lagi, kita bakal bawa dia nanti seudah misi gua di Jepang beres "

Mereka ngomong secara ga langsung bakal jaga Heejin nanti, tugas Jeno udah beres. Wonwoo emang ga minta dia jaga Heejin selamanya.

" Temenin Heejin dulu, bentar lagi ada yang jemput dia " pinta Hoshi ke Jeno.

Jeno juga masih shock, biarpun rasa kehilangannya ga sebesar Heejin. Jeno tetep ngerasa bersalah karena belum ngomong terimakasih langsung ke Wonwoo.

Hoshi sama Jun balik, Jeno masih sibuk mikirin apa yang harus dia lakuin sekarang. Heejin pasti sedih dan terguncang banget.

Jeno lari ke kamar denger suara pecahan dari kamar, itu suara dari kamar Heejin.

Heejin teriak keras sambil nangis, mau coba nyangkal juga ga bisa. Wonwoo udah pergi ninggalin dia sendiri.

" Jin " Jeno coba megangin Heejin yang mukulin kepalanya sendiri.

Kenapa kak Wonwoo harus pergi? Dia keluarga Heejin satu satunya yang tersisa, seudah kedua orang tuanya meninggal. Heejin ga punya siapa siapa lagi sekarang, Heejin ga tau lagi harus gimana.

Before  &  After You  | LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang