10. Perhaps Love

402 64 14
                                    

Jaehyun mengartikan tatapan Jeno minta dia lakuin sesuatu tapi dalam pikirannya dia mikir ini tentang Heejin yang ditinggal sendirian di tempatnya.


" Gua mau pulang hari ini " kata Jaehyun ke Johnny keliatan buru buru tapi Johnny cuma ngeliatin aja.


Jaehyun pergi ke apartmentnya, dia punya kunci cadangan. Heejin keliatan kaget banget dia datang.

" Ini gua temennya Jeno, nama gua Jaehyun " Heejin ga bisa gitu aja percaya tetep harus waspada.

" Jeno dimana? " Heejin langsung nanya.

" Jeno lagi ada urusan, dia minta gua nemenin lo " Jaehyun mendekat dan jalan deketin Heejin.

Heejin kok tetep ga tenang ya biarpun udah dikasih tau Jeno kemana, dia mau Jeno cepet pulang dan kembali.

" Gua yang punya tempat ini " kata Jaehyun, sikap Heejin langsung berubah dan nyadar orang ini bantu dia sama Jeno.

Jaehyun datang keliling buat periksa, dia nyadar cuma satu dari dua kamar yang dipake itu artinya mereka tidur bareng.


















" Ga ngaruh kita nahan atau bunuh Jeno juga, Heejin bakal sendiri kalau Jeno kita tahan " kata Mingyu ke Seungcheol.

Bener nahan dan  nyiksa Jeno ga ada untungnya sama sekali, dia keras kepala dan ga akan nyerah. Orangnya lagi ga sadar habis di keroyok rame rame.

" Kita pikirin cara lain aja, pasti ada kelemahan Jeno yang lain. Jangan sentuh Heejin " Hoshi setuju sama Mingyu, mereka mau diam disini berhari hari nahan Jeno juga ga mungkin cuma dia yang tau dimana Heejin sekarang.

" Kita balik sekarang " ajak Seungcheol terus pergi sama dua anggotanya ninggalin Jeno yang masih belum sadar daritadi.

Mark, Haechan sama Renjun langsung nyamperin  Jeno dan berencana bawa dia ke rumah sakit, parah dikeroyok bertiga udah tau hasilnya gimana.

Main langsung bawa aja pake mobil punya Mark, ga peduli deh mau ngomong apa atau dilarang. Parah sih Johnny bisa kaya gini, kecewa banget mereka.

Renjun sama Mark pergi duluan, Haechan nanti bakal nyusul pake motornya dia datang ke ruangan Johnny. Sumpah dari kemarin ada disini ga balik ke tempat pelatihan tempat dimana dia ada.

" Gua tau lo leader tapi leader ga ada yang setolol lo! Bisa bisanya lo biarin SVT nyekap dan nyiksa Jeno. Pake otak lo kalo emang leader, ga pantes lo jadi leader " Haechan ngamuk, Johnny lagi duduk di mejanya lagi buat laporan.

Kun sama Jungwoo datang buat narik Haechan keluar tapi biarpuh udah berdua masih ga bisa nahan Haechan yang udah emosi jiwa banget.

" Pantas team kita ga akur, ga deket, ga kaya keluarganya karena leadernya aja kaya lo. Ga becus! " umpat Haechan meludah ke arah Johnny terus pergi.

Jungwoo ngejar Haechan pasti mau menggurui, Kun diam di ruangan Johnny " Lo keterlaluan John, ga gini cara nyelesain masalah antara Jeno sama SVT "

" Gua juga ga akan biarin mereka nyiksa Jeno sampe mati, gua cuma mau Jeno dapat pelajaran "  Johnny bela diri alasan dia ga pulang juga jaga Jeno kalo sampe ada apa apa.

" Tapi lo biarin mereka nyiksa Jeno? Ga gini John! Ini masalah pribadi Jeno, lo ga usah ikut campur dan memperburuk " Kun kesel juga ya lama lama.

Before  &  After You  | LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang