Tidurnya udah bareng sekarang di kamar Jeno mau gantian di kamar Heejin juga ga masalah. Heejin bangun lebih pagi kaya biasa, dia bikin teh hangat terus buka pintu rumah nikmatin dinginnya udara pagi.
Heejin lihat ada sebuah mobil hitam berhenti ga jauh dari rumahnya, ada orang di dalamnya tapi dia ga bisa lihat siapa karena orang di dalamnya pake masker dan kaca mata hitam.
Pagi pagi penampilannya kaya gitu? Mencurigakan banget, Heejin langsung masuk ke dalam dan kunci pintu. Apa mungkin anggota SVT?
Heejin ga mau kabur kalau emang anggota SVT dia harus ngomong dan minta mereka ga ikut campur sama hidupnya. Keluar lagi buat lihat mobilnya udah pergi. Apa dia terlalu parno aja tadi ya?
Sampe sarapan masih kepikiran akhirnya nanya ke Jeno " Jen, kalo agen gitu bisa tau posisi kita sekarang? "
" Bisa, NCT dan SVT pasti tau kita dimana. Mereka punya ahli IT bisa cek kita dari penggunaan handphone aja. Kenapa? "
" Ga kok penasaran aja "
Tapi kalo tadi anggota SVT dan mereka masih mau dia buat ikut mereka. Kenapa ga paksa bawa dia daridulu aja? Kenapa harus sekarang?
Jeno ga percaya gitu aja, dia curiga banget sama pertanyaan Heejin. Tapi Heejin juga ga mau cerita, Jeno pasti siap siaga kalo dia cerita dan mereka hidup dalam ketakutan lagi.
•
•
Siangnya mereka pergi buat cari tempat yang disewakan, Heejin ini serius buat mulai usahanya tapi ga sejalan mulus, nemu tempat tapi ga cocok sama harganya.
Heejin keluar dari kantor agensi properti minta bantuan dicarikan tempat, mukanya keliatan cape dan kecewa banget.
Jeno ngelus kepalanya nenangin " Sabar, ini masih proses "
Heejin senyum Jeno tau aja caranya nenangin dan bikin dia seneng.
Mereka makan siang diluar sekalian, makan steik pilihan Jeno. Waktu lagi makan, Heejin lihat mobil yang sama dari luar tapi berhenti sebentar terus pergi lagi.
Apa anggota NCT yang ikutin mereka? Heejin bingung banget ga bisa mikir dan nemuin jawaban sendiri. Mereka baik baik aja kan sekarang?
" Jen, ajarin aku pake pistol dan nembak "
KAMU SEDANG MEMBACA
Before & After You | LEE JENO
Romance[18+] Found and lost , torn in half: Before and after you Romance & Action April 2021.