22. Run

247 41 26
                                    

Jeno bangun dan pertama buka mata lihat Heejin megangin tangannya. Heejin udah bangun dan tumben masih  dikasur biasanya dia udah sibuk pagi pagi.

Heejin mendekat dan meluk Jeno bersandar di dada bidang dan seksi Jeno.

" Kamu masih marah Jen? Masih ga mau deket aku? " tanya Heejin.

Marahnya Jeno udah berkurang tapi bukan berarti masalah mereka beres, udah cukup juga marahan sama Heejin. Jeno mau coba biasa dan balas meluk Heejin.

Heejin mendongak dan cium bibir Jeno, kalau manja manjaam gini mana tahan coba. Emang ga menyelesaikan masalah tapi menunda aja, kalau main di tengah masalah.

Mau main tapi ada telepon masuk dari Jaehyun, akhirnya Heejin angkat ternyata ngasih tau mau pulang pagi pagi.

Heejin ngeliat ke arah Jeno, baru aja baikan gimana bilangnya kalau dia mau jemput ke rumah sakit.

" Kenapa? Jaehyun lagi? " tanya Jeno udah curiga.

" Biar gua aja yang jemput, lo di rumah aja Jin. Mau masak atau beresin rumah juga terserah, ga usah masak buat kak Jaehyun. Gua bakal beliin makanan di luar "

Heejin nerima aja, Jeno ga akan macem macem dan ini juga demi hubungan mereka daripada makin memburuk. Jeno pergi mandi dan Heejin nyiapin baju.

Jaehyun udah rapi nunggu Heejin di luar ternyata yang datang Jeno sendirian lagi, canggung banget di jalan berdua. Hening aja, Jaehyun berasa lagi nail taksi umum kaya orang ga saling kenal.

" Gua ga tau ada apa antara lo dan Heejin tapi kak tolong ga usah ngerepotin diri lo. Gua bisa jaga dan lindungin cewe gua sendiri "

Akhirnua ngomomg tapi sekalinya ngomomg bikin suasana makin ga enak, Jaehyun ga langsung nanggapin. Pake ditegasin segala Heejin cewenya, Jaehyun juga tau tapi ga kepikrian nyerah tuh.

Jeno belum tau apa apa dan itu bikin Jaehyun makin  merasa hubungannya  sama Heejin itu penting, berbagi rahasia itu dilakukan sama oramg uanh saling percaya.

Jaehyun tadinya ga mau gini tapi Jeno mancing duluan " Gua tau apa yang gua lakuin Jen, itu urusan gua "

Jeno ga seneng, Jaehyun kaya negesin kalau dia bakal terus ikut campur biarpun udah dibilangin buat ga.

Percuma mau debat sampe saling tonjok, Jaehyun  ga bisa diajak ngomong baik baik. Jaehyun udah nunjukin kalau dia ga dipercaya sama Jeno buat deket deket sama Heejin.




...

Jeno udah balik, Heejin nungguin cemas gimana mereka tadi. Tau banget Jeno ga akan macem macem tapi tetep aja ga tenang kalau ga cek keadaan kak Jaehyun sendiri.

" Gua udah beliin makanan buat kak Jae, kalo lo mau ngasih biar gua aja " kata Jeno dari datang mukanya keliatan kesel.

Siapa yang ga kesel juga kalo ada di posisi dia? Jeno ngambil air dingin terus sandaran di sofa udah butuh ketenangan.

Heejin nyamperin Jeno yang keliatan cape dan bete, duduk disebelahnya terus mijitin tangan Jeno.

Jeno buka matanya dan ngeliatin Heejin, sumpah dia ga mau kaya gini tapi cowo kaya Jaehyun jelas ga bisa di percaya. Jeno ga mau jadi posesif tapi sekali aja dia mau nuntut Heejin buat sewajarnya sama cowo lain.

" Jin kalo gua care ke cewe lain lo pasti cemburu kan? "

" Tergantung alasannya "

" Kalo lo ga tau alasannya tapi tiba tiba gua dekat banget sama ngurus cewe itu, gua peduli dan khawatir sama dia. Lo gimana? "

Before  &  After You  | LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang