SVT udah dapat laporan kalau Jaemin masih hidup, awalnya juga mereka ga percaya ngira orang mirip aja. Tapi Myungho yakin banget, dia ga salah orang.
Akhirnya Joshua diutus di kirim kesana buat mastiin langsung sekaligus nyusun rencana, Myungho sama Dino juga sering datang kesana tapi aktingnya ga akan mencurigakan.
Dino malah nyamperin Jaemin terus ngajak ngobrol nanya nanya gitu tentang coffe shop ini udah berapa lama bukanya dan semacamnya.
Hasil datang kesini beberapa kali dan selediki langsung, udah dapat informasi yang ga akan ada di profilenya. Satu satunya cewe disini yang kerjanya nganterin makanan dan jaga kasir itu pacarnya Jaemin.
Namanya Nakyung, tau dari nametagnya. Kelihatan aja gerak gerik mereka bukan sebatas teman aja, sering berdua juga.
Myungho sih udah bisa nebak kalau Jaemin ini seudah berhasil selamat ga mau balik lagi jadi agen dan mulai hidup baru sama pacarnya di kota berbeda.
Udah bahagia hidup Jaemin sekarang tuh, ninggalin hidupnya yang lama dan ketemu sama cewe terus hidup berdua. Sialnya ga sengaja ketemu sama SVT dan bakal terlibat karena ulah Jeno.
•
•
Jeno sama Heejin lagi merasa bahagia sama awal hubungan mereka, ga ada kejelasan karena mereka merasa ga butuh status yang pasti dan langsung merasa jadi pasangan aja.
Udah merasa kaya pasangan pengantin baru, bukan pacaran lagi. Dari bangun sampe tidur terus bareng, setiap hari 24/7 barengnya.
" Jalan yu " Heejin nyamperin Jeno yang lagi duduk di sofa.
" Kemana? "
" Belanja aja "
" Yaudah ayo " Jeno ngambil kunci mobilnya tapi ditahan sama Heejin mau jalan kaki aja.
" Jauh kali Jin, nanti cape "
" Ga apa apa, lagi pengen jalan. Mau ga Jen? "
Heejin mau apa juga pasti dilakui kok selama masuk akal aja, lagian mereka juga jarang jalan berdua.
Mereka berangkat, lumayan jauh banget jalannya tapi ya seneng aja kalau jalan berdua sama orang yang dicinta.
Jeno ngulurin tangannya minta Heejin gandeng, Heejin dengan senang hati kasih tangannya dan mereka jalan bergandengan tangan.
Tinggal di pinggir kota yang pemandangannya masih asri itu enak banget, mau naik mobil atau jalan kaki kanan kiri ada pemandangan indah.
" Sini gua fotoin " kata Jeno tiba tiba berhenti nemu spot foto yang bagus. Dia ngeluarin handphonenya dan foto Heejin.
" Mau foto berdua " pinta Heejin narik Jeno kesebelahnya terus mereka ngambil foto berdua. Gabungan visual yang shining, shimmering, splendid.
" Bagus ya fotonya "
" Iya bagus, lo udah cantik darisananya jadi udah pasti hasil fotonya bagus "
" Kamu juga kali Jen, cakep gitu "
Mereka sampe disupermarket dan belanja, Heejin yang dorong trolli karena Jeno lagi nyari barang buat dia. Lagi milih snack buat mereka, Jeno mau kagetin Heejin berdiri di belakangnya terus nempatin dagunya di atas kepala Heejin.
" Jeno " Heejin udah tau ini pasti Jeno, siapa lagi yang gini ke dia.
" Lihat dulu dong, kalo cowo lain taunya. Gimana coba? "
Heejin ketawa, dia tau kali wangi Jeno itu khas dan bisa kenalin dari suara langkah kaki aja. " Aku udah kenal kamu, langkah kaki kamu semuanya juga aku tau kali "
" Kalo gitu ga ga akan bisa kagetin lo dong "
" Ya bisa tapi caranya jangan kaya biasa"
•
•
Malam harinya mereka nonton kaya biasa di sofa tapi ini sambil matiin lampu biar berasa lagi di bioskop jadi sumber cahayanya dari tv aja.
Jeno itu lebih suka nonton serian atau film barat daripada asia jadi ga heran udah biasa nonton film banyak adegan ranjang, Heejin juga biasa aja ga canggung. Mereka juga pernah kali.
" Bosen ga? " tanya Jeno sambil nepuk nepuk paha Heejin pelan.
" Ga kok "
" Kalo ngantuk bilang aja atau tidur dipaha gua, nanti pasti dipindahin "
Adegan dari film yang menegangkan berubah jadi adegan panas. Ini sih lebih parah dari sekedar ciuman doang udah ngarah ke arah main, Heejin biasa aja kok malah heran kenapa cewenya agresif banget.
Jeno ngangkat tangannya ngalangin mata Heejin biar ga terus nonton " Ga boleh nonton masih kecil! "
" Ih Jeno, aku bukan anak anak tau " protes Heejin keliatan ngambek, bukan nakutin malah gemesin.
Jeno cubit pipi Heejin " Mana ah, mukanya imut gini kaya anak anak! "
" Ga ya Lee Jeno, aku bisa loh ngikutin adegan tadi "
Tawa Jeno hilang terus membersihkan tenggorokan yang ga gatal, nahan godaan dari nonton film bisa tapi denger Heejin ngomong gini jadi mulai deh dia.
" Emang bisa? " Jeno sengaja nantangin, dia yakin Heejin ga akan berani sih.
Heejin naik duduk di pangkuannya deketin wajah mereka natap manik mata Jeno, megang kedua pipinya dan menyatukan bibir mereka.
Ciuman yang lembut dan terkesan begitu dinikmati setiap saatnya, tangan Jeno memeluk pinggang Heejin.
Jeno ga sabaran, dia mau ciuman yang lebih panas dan romantis. Dia gendong Heejin dan tanpa melepaskan tautan diantara mereka berpindah ke kamar dan ke tempat tidur.
•
•
Joshua udah sampe di Dongducheon, sejauh ini cuma buat mastiin kalau orang itu beneran Jaemin bukan.
Udah tau dimana cafenya, dia datang sendiri pisah meja sama Myungho pura pura ga saling kenal.
Ternyata beneran, fix ini Na Jaemin. Joshua langsung konfirmasi ke Seungcheol.
Sudut bibir Seungcheol naik ke atas satu, semu anggotanya sepemikian apa yang harus mereka lakuin ke Jaemin.
" Udah ada Joshua disana. Masih perlu kirim anggota ga? " Seungcheol diskusi sama Jeonghan.
" Ga perlu kita siapin disini aja "
Harusnya mereka ga pake cara gini tapi NCT ga bisa ngelakuin apa apa udah lepas tangan, ini urusan mereka sama Jeno aja sekarang.
Udah dapag perintah selanjutnya, Joshua diminta tinggal disana sampe mereka siap.
Jaemin ngerangkul Nakyung suruh dia duduk terus jongkok narik satu kaki Nakyung ke pahanya dan mulai mijitin.
" Jangan cape cape sayang, kasian dede bayi " kata Jaemin, dua bulan sejak dinyatakan hilang dan meninggal. Sebulan kemudian ternyata dia udah mau jadi seorang ayah sekarang, ceritanya ga beda jauh sama Jeno.
Nakyung salah satu perawat di rumah sakit dimana dia dirawat terus Jaemin yang jahil dan ga tahan ada cewe cantik langsung godain. Untungnya Nakyung mau, ga lama pacaran terus baru daftarin pernikahan mereka seudah tau Nakyung hamil. Semuanya serba cepat dan kilat.
Joshua yang denger langsung kalau Nakyung itu lagi mengandung anak Jaemin, ga lupa kasih kabar ke Seungcheol lagi.
" Antara Jeno yang datangin Jaemin atau Jaemin yang harus cari Jeno "
Seungcheol bisa tidur tenang, banyak banget cara buat dapatin Heejin lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Before & After You | LEE JENO
Romance[18+] Found and lost , torn in half: Before and after you Romance & Action April 2021.