ZheyeeenkDimohon ga komen di luar cerita ini dan bawa bawa cerita lain kesini.
Tq ._.
Seungcheol datang ke markas N.C.T.A, sesama agen mereka tau orang orang penting itu adanya di tempat pelatihan.
Ga datang sendiri, Seungcheol datang bareng sama Mingyu dan Jun. Mereka harus jaga jaga, udah jelas beda team ga selalu akur.
Sungchan sama Chenle yang lagi jaga di depan bawa mereka masuk ke ruangan Johnny seudah dapat izin.
Johnny juga sendiri bareng Ten dan Doyoung yang siap siaga megang senjata di belakangnya, mereka duduk bareng.
" Anak buah lo bawa kabur cewe dan cewe itu bagian dari kita " Seungcheol langsung aja ngomong.
" Terus? " Johnny bingung, dia ngerasa jadi orang tua yang disuruh tanggung jawab perbuatan anaknya.
Seungcheol ketawa tapi lama lama jadi tatapan tajam " Gua mau lo temuin Jeno dan bawa cewe itu kalo ga gua bakal cari sendiri pake cara kita "
" Gua tau lo nganggap ini ga penting tapi cewe itu penting banget buat kita, dia adik dari anggota team kita "
Johnny melipat tangannya terus jawab " Ok "
Jun sama Mingyu berdiri duluan, Seungcheol merasa dia ga bisa percaya sama Johnny emang harus turun tangan sendiri.
" Kalo sampe minggu depan gua ga dapat kabar dari lo, gua cari sendiri tapi gua ga jamin Jeno kembali dalam keadaan hidup " kata Seungcheol mengancam terus pergi.
Seungcheol itu teman seangkatannya, mereka sempat satu grup di bawah team pertama E.X.O, sekarang mereka udah jadi ketua team masing masing. Johnny kenal banget dan tau kalau Seungcheol selalu serius sama omongannya, apa yang dia omongin pasti terjadi.
" Hubungin markas dan suruh semua orang cari Jeno " perintah Johnny.
•
•
Jaehyun heran waktu di hubungin Jeno ngajak ketemu, Jeno butuh bantuan dan orang itu harus lebih kuat daripada dia posisinya dalam team. Jaehyun itu angkatan generasi kedua, orang kepercayaan Johnny bentar lagi juga jadi pelatih pasti.
Udah denger dan tau kalau Jeno ga mau pulang biarpun ga tau alasannya apa, ada sesuatu dan dia harus cari tau. Jaehyun pergi pake mobilnya ke tempat janjian sama Jeno di sebuah hotel.
Jeno mau percaya sama Jaehyun makannya dia ga akan sembunyiin apapun lagi termaksud tempat tinggalnya sekarang.
Jeno juga kepaksa harus bawa Heejin karena dia takut ditinggal sendirian jadi dibawa aja biarpun dia misah ngejauh biarin Jeno sama Jaehyun berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Before & After You | LEE JENO
Romance[18+] Found and lost , torn in half: Before and after you Romance & Action April 2021.