Johnny lagi ketemu sama Jaehyun, kalau lagi ga ada misi emang lebih santai.
" Gua udah ketemu Jeno dan cewe yang namanya siapa tuh - "
" Heejin " Jaehyun bantu jawab.
Johnny senyum aja terus ceritain pertemuannya sama Jeno dan Heejin tadi, niat awalnya ngecek tempat doang tapi beneran ketemu sama mereka. Beruntung atau mereka terlalu bodoh.
Dia mutar ipadnya dan nunjukin profile Wonwoo, Jaehyun baru nyadar mereka pernah ketemu waktu dia masih jadi bodyguard dan Wonwoo datang ke kantor sama temannya.
" Adiknya buta dua tahun lalu karena kecelakaan, Wonwoo donor kornea ke adiknya seudah meninggal " cerita Johnny, Jaehyun malah mikir kasian banget Heejin itu.
" He was a great guy " kata Johnny masih menatap foto Wonwoo, dilihat dari riwayat pekerjaan dan prestasinya.
Mereka pisah dan pulang, Jaehyun nelepon Jeno ngajak ketemu. Jeno ga bisa pergi dan minta Jaehyun datang aja ke rumah Heejin sekarang, dia ga mau pergi dari rumah.
Jaehyun udah nyampe nengok kedalam mau lihat Heejin kok ga ada.
" Gua udah denger dari Johnny semuanya " kata Jaehyun.
" Lo kasih tau dia kak? "
Jaehyun ga suka dicurigain ya, kalo dari awal ga ada niat bantu ga akan datang kesini bawa solusi buat Jeno.
" Menurut lo? "
Kalau lagi gini susah percaya sama orang, ga ada yang bisa di percaya dan harus terus waspada.
" Gua ga ngerti sama cara lo dan SVT, ini bukan masalah besar. Heejin tinggal ngomong aja dia mau ikut siapa, dia udah dewasa Jen bukan anak dibawah umur " Jaehyun ngasih solusi tengah tengah ga menguntungkan Jeno sepihak aja.
" Kalau Heejin dipaksa buat tinggal sama mereka gimana? " Jeno paling khawatir ini.
" Kalau itu pilihannya ya udah, jangan maksa lo harus terima. Tapi Heejin harus ngomong sendiri ke lo, gua bantu dibelakang kalo ada apa apa "
Sebelum pergi Jaehyun kasih kunci apartmentnyanya dan bolehin mereka tinggal disana kalau butuh tempat, dikasih pinjam mobil juga.
Jaehyun nengok ke belakang terakhir kali dan dia bisa lihat Heejin lagi lihat ke arahanya juga. Heejin senyum tipis, Jaehyun ga balas tapi dia baru senyum pas udah berbalik jalan ke mobilnya.
•
•
" Jin kita pergi yu darisini " ajak Jeno merasa ga tenang diam disini.
Heejin masih kepengaruh sama omongan Johnny tadi, dia ga mau buat masalah tapi dia juga takut buat sendirian.
" Kamu aja Jen, aku bakal disini ga akan kemana mana "
Jeno nyamperin Heejin mau ngomong lagi, mereka bisa tinggal dimana aja bukan disini. Semua orang udah tau tempat ini.
" Jin, kita pergi ya. Gua udah ada tempat, lebih enak buat kita berdua "
" Kenapa sih Jen kita harus kabur? Kamu ga ngelakuin kesalahan! Aku bakal ketemu SVT dan bilang aku bakal mutusin sendiri "
Itu juga rencana Jeno tapi ga hari ini juga, dia bakal bawa Heejin kesana kalau udah lebih siap.
" Iya Jin, gua tau tapi buat sekarang gua pengen lo ikut sama gua ya " Jeno masih baik ngomongnya, gemes tapi nahan diri juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Before & After You | LEE JENO
Romance[18+] Found and lost , torn in half: Before and after you Romance & Action April 2021.