21. Complicated

250 41 25
                                    

Jeno ngetuk pintu sebelum masuk dan dia senyum ke Jaehyun dan Heejin yang keliatan shock banget sama kedatangannya.



" Gua mau jemput Heejin " Jeno ngomong tujuannya kesini.



" Lo udah beres? Bisa pulang sekarang? "



Heejim keringet dingin lihat Jeno, udah tiba tiba Jeno muncul tapi lebih seremnya ga marah dan senyum. Tapi senyumnya lebih serem daripada Heejin ditarik paksa buat keluar.



" Kak Jae, aku pulang dulu ya " Heejin takut tapi itu bukan karena dia ga aman sama Jeno, takut sama akibat bohongnya.



" Duluan kak " Jeno gandeng tangan Heejin terus menggiringnya ke tempat parkir.



Heejin kalo udah merasa bersalah cuma berani diam dan nunduk, Jeno ga ngomong juga selama perjalanan dan sampe ke rumah.



" Kenapa ga turun? " Jeno akhirnya ngomong karena Heejin cuma buka pintu mobil tapi ga turun juga.


Jeno marah banget, ga usah ditanya lagilah gimana keselnya dia tapi masih di tahan setengaj mati.



Heejin turun dan mereka masuk ke dalam, dia yang nutup pintu dan Jeno langsung balik badan. Heejin gigit bibirnya kuat, gimana dia jelasin semua ini.



" Gua minta penjelasan, lo bisa ngomong aja sekarang"



Heejin bingung mulai darimana tapi dia ga punya pilihan selain jujur kalau dia khawatir aja sama Jaehyun tanpa alasan, tanpa bilang ada orang yang dia takutin bakal nyakitin Jaehyun.



" Sekarang! " Jeno hampir aja berteriak, dia butuh ketenangan dan kata kata yang bikin dia bisa tenang.



" Aku khawatir sama kak Jaehyun, tiba tiba aku kepikiran dia. Itu aja Jen "



" Lo ga khawatir sama diri lo sendiri? Pergi sendirian gelap gelap cuma buat datang kesana. Apa gunanya gua di samping lo? Bisa lo bangunin, ajak pergi kesana "



Heejin nunduk " Kamu ga akan mau "



Jeno ga ngelak, males banget datangin Jaehyun cuma buat memastikam keadaannya. Jaehyun udah gede bukan anak kecil yang ga bisa jaga diri sendiri.



" Kak Jaehyun bukan anak kecil yang harus lo jaga, kecuali lo ada hubungan sama kejadian yang dia alamin - "



Heejin panik waktu denger Jeno mulai curiga, beneran dia ga ada maksud bohongin tapi emang ini yang terbaik buat mereka.



" Kamu ga percaya sama aku Jen? " Heejin ngelaurin jurus andalannya, keliatan sedih berharap Jeno berhenti introgasi dia.



" Buat gua percaya sama lo Jin! Ini ga masuk akal aja buat gua!"



Heejin udah terpojok, udah ga bisa bela diri tapi dia lebih sedih waktu Jeno bentak dia. Hatinya selemah itu, Heejin pergi ke kamar ninggalin Jeno sendirian.



Jeno cuma ngeliatin Heejin dari luar, sampe kapan dia harus menahan diri.



...






Johnny datang seudah denger dari Taeyong kalau Jaehyun kecelakaan dan dirawat di rumah sakit, lokasinya masih bisa diketahui sama team.



Jaehyun masih dibawah pengawasan sebagai anggota aktif, bukan dia ga punya privasi itu udah resiko pekerjaan.



Johnny datang sendirian, keadaan Jaehyun emang parah belum bisa kerja buat sementara sampe lukanya sembuh.



Before  &  After You  | LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang