18. After

337 52 11
                                    

Heejin bangun lebih pagi, baru jam lima pagi. Udah kebiasaan kalau bangun pengen buka pintu biarpun langit masih gelap, dia buka pintu dan pas banget ada seorang cowo yang lagi mau buka pintu rumahnya. Kebetulan yang luar biasa.


Mereka sama sama kaget tapi Heejin lebih kaget, dia ga tau siapa seorang cowo tinggi yang berusaha masuk ke tempatnya. Mereka saling bertatapan kaget, cowo ini pake masker dan kalau emang ini kenalan kakaknya. Heejin tetep merasa asing, dia bukan anggota SVT.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Heejin tau semua anggota SVT, sebelum buta dia tau banget semua temen kakaknya dan cowo yang bersembunyi di balik masker ini pasti bukan temen kakaknya.


Cowo itu nempatin jarinya di bibir minta Heejin diam dan ga bersuara sambil menodongkan pistol ke arahnya, niatnya cuma ngancam aja kok. Apa cowo ini anggota NCT? Heejin ga tau semua anggota NCT.


Heejin diam ga bergeming di tempatnya, dia belum mau mati sekarang. Cowo itu melangkah mundur terus pergi, di dalam mobil dia ngamuk sendiri bego sampe nodongin pistol ke Heejin.


Udah cowo tadi pergi, Heejin duduk aja tadi menegangkan banget dan berarti kecurigaannya ada yang ngikutin dan ngawasin dia itu bener. Heejin mau cari siapa orang yang ngawasin mereka.


Heejin ga bisa ngomong ke Jeno, dia ga mau bikin Jeno terlibat masalah apalagi sama teamnya dulu. Dia harus minta tolong dan kenalannya selain Jeno itu ya Jaehyun.


Kak Jae


Heejin chat Jaehyun, cuma dia yang bisa nolong dan bantu Heejin.


Jaehyun itu baru pulang selesaikan misi kecil, nyelamatin seorang korban di rumah mafia. Misi biasa tapi lagi ga beruntung, tangan Jaehyun kena sayatan pisau dan harus diobatin tapi nerima chat dari Heejin dia langsung balas. Ini lebih penting.

Kenapa Jin?


Heejin nelepon dan cerita semua yang terjadi tadi, dia mau minta foto semua anggota NCT dan mau cari tau apa ini emang kerjaan NCT atau ada orang lain. 


Itu bukan NCT, Jaehyun berani jamin seudah Jeno keluar. Johnny ga pernah ngeluarin perintah apa apa tentang mereka, udah bilang juga ke SVT bukan tanggung jawabnya lagi.


Tapi Jaehyun tetep kirim dia punya foto mereka 23 orang waktu liburan bareng di Busan, bisa aja dia salah dan Johnny emang ngelakuin sesuatu tanpa bilang ke dia.

Before  &  After You  | LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang