28. See You Again

310 40 28
                                    




" JENO!!! " Heejin langsung teriak histeris coba mukul dan gerakin badan Jeno buat bangun, tapi ga akam pernah terjadi karena Jeno udah pergi buat selamanya.


" JENO BANGUUN LEE JENO!! " suara teriakan Heejin yang terus minta Jeno bangun buat anggota lain ikut sedih. Mark sama Jisung udah ikutan nangis, Jaemin apalagi nangis ditambah lagi merasa bersalah.


Jeno ga mungkin pergi secepat ini, kemarin dia masih baik baik tapi sekarang cuma tersisa raga Jeno yang bisa Heejin lihat buat terakhir kalinya.


" Jen, bangun yu. Aku ga bisa, aku ga bisa tanpa kamu. Jeno please bangun yaa " lirih Heejin lemah, tapi ga akan ada reaksi dari Jeno. Heejin mau nyangkal dan nolak buat percaya Jeno udah pergi selamanya tapi semuanya semakin kerasa nyata karena melihat tubuh Jeno yang udah terbujur kaku.


Heejin nangis dan terus nangis sampai akhirnya dia tumbang dan ikut ga sadarkan diri untung ditahan sama Jisung dan karena lagi di rumah sakit, Heejin juga ditanganin sama dokter.


Jaemin mendekat dan tangisannya makin keras, merasa bersalah kalau aja dia ga egois dan mengkhianati Jeno. Semuanya ga akan kaya gini, Jeno pasti masih ada disini.


Johnny keluar buat ngabarin team tentang kematian Jeno. Semua yang denger pasti kaget dan banyak yang nangis kaya Haechan dan Renjun.


" Kita urus pemakaman Jeno " kata Johnny pas beres ngasih tau yang lain, semua anggota bakal datang kesini buat bagi bagi tugas. Semua anggota itu artinya banyak banget.


" Terus Heejin gimana? " tanya Yuta ke Johnny.


" Gua ga dalam posisi bisa ngurus orang lain, gua punya kalian dan istri tapi gua bakal bantu Heejin lepas dari SVT sampe dia aman sendirian "


Jaehyun juga dikasih tau sama Johnny kalau Jeno udah meninggal, dia kaget ga nyangka bakal sampe meninggal tapi ya ada bagusnya juga udah ga ada Jeno lagi.


" John " Jaehyun udah datang ke rumah sakit.


" Heejin dimana? " tanya Jaehyun, udah Johnny kasih tau dia langsung pergi aja ke ruangan Heejin buat cari tau.


Taeyong juga yang ngeliatin bareng Johnny, mereka saling bertatapan tau pikirin masing masing " Lo udah nyadar? " kata Taeyong ke Johnny.


Johnny ngangguk, kenapa dia makin lama makin curiga sama Jaehyun. Lihat aja dia paling beda diantara yang lain, ga harus nangis tapi sama sekali ga merasa kehilangan dan cuma peduli sama Heejin aja. Tujuannya kesini buat Heejin doang, bukan buat Jeno. Belakangan ini Jaehyun sibuk dan ga cerita apa apa tapi ternyata dia tau kehidupan Jeno sama Heejin.


Belum lagi paling cepet sampe kesini, itu artinya Jaehyun masih ada di sekitar sini. Kalau emang dia ada samaJeno. Kenapa cuma Jeno yang disiksa dan Jaehyun baik baik aja tanpa ada luka satupun?


Jenazah Jeno udah dipindahin dan karena masih pagi, dia bakal dibawa buat proses pemakaman hari ini juga.


Jaemin mau datang ke kamar Heejin lagi dirawat buat istirahat sementara karena ini bukan kamar sendiri, dia bisa lihat Jaehyun lagi duduk sambil ngelus rambut dan membelai pipi Heejin. Dari awal liat aja udah ga wajar.


Terus Jaehyun bangun ninggalin Heejin mau pergi terus nelopon seseorang, Jaemin sembunyi dan ngikutin Jaehyun buat denger pembicaraannya. Johnny yang liat Jaemin ngikutin Jaehyun jadi ikutan buat dengerin.


Heejin ada bareng NCT sekarang, Jeno meninggal. Gua tau itu tugas lo bunuh Jeno tapi tetep aja


Iya tau gua punya kesempatan sama Heejin sekarang


Before  &  After You  | LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang