9. Let Me

1.3K 63 12
                                    

Seungcheol makin resah pemakaman Wonwoo ini harusnya Heejin ikut campur juga tapi makin lama ditunda ga bagus juga.

" Kita kremasi aja, ga bisa terus nungguin Heejin  " kata Seungcheol ke Joshua, mereka ga bisa nunda terus.


" Lo cari Heejin, gua ga peduli kalian mau bunuh si Jeno itu. Bawa Heejin kesini " titah Seungcheol ke Vernon dan Hoshi.


Anggota lain disibukan persiapan pemakaman Wonwoo, mulai dari cetak foto dan persiapan rumah duka, krematorium sampe tempat peristirahatan terakhir.

Semuanya dilakuin cepet, Heejin harusnya ada disini dan jadi orang yang anterin Wonwoo. Seungcheol kecewa banget Heejin kaya ga mikirin kakaknya tapi kalau ada yang harus disalahin itu Jeno.

Pemakamannya tertutup, Seungcheol, Joshua sama Jeonghan jadi orang yang tanggung jawab. Banyak yang datang dan sedih Wonwoo pergi secepat ini.

Sisanya ditanganin sama anggota, mereka bawa dan nungguin jenazah Wonwoo di kremasi. Seungcheol berdiri paling depan, team mereka itu sedikit kalau dibandingkan sama NCT paling juga setengahnya tiga belas orang.

Satu team bukan kaya NCT yang punya sistem gonta ganti anggota, mereka udah satu keluarga baru pertama kali kehilangan anggota.

Hoshi sama Vernon balik, mereka ga berhasil nemuin Heejin udah sampe cari ke rumahnya dan coba datang ke markas NCT masih ga ada hasilnya.

" Biarin aja " kata Joshua nyuruh mereka ikut baris buat ikut acara.

Seungcheol yang bawa abu Wonwoo dan nyimpan dalam satu tempat gitu, satu persatu mulai nangis ga kuat sedih banget ditinggal sama Wonwoo. Anggota dan senior yang paling baik, paling khas senyum sama ketawanya itu biarpun ga tinggal bareng lagi hampir semua punya kenangan baik.

Seungcheol ngasih penghormatan terakhir di ikuti semua anggota di belakangnya terus mereka pergi.

" Handphone Wonwoo dikasih ke Heejin kan? " tanya Seungcheol ke Hoshi.

" Iya kak udah gua kasih semua barangnya "

Seungcheol baru kepikiran sekarang dia coba telepon ga ada jawaban tapi nyambung sih, akhirnya dia ngirim pesan aja.

" Lihat aja kalau gua ketemu sama Jeno " Seungcheol geram banget, orang yang harus disalahin itu emang Jeno sekarang.

Udah habis kesabaran Seungcheol ngadepin Jeno dan NCT yang ga bisa bantu sama sekali, itu artinya dia harus turun tangan sendiri.

" Cari tau  semua tentang Jeno dan semua anggota NCT " titah Joshua ke informan mereka Seungkwan.

" Kita minta Myungho beresin masalah ini " Jun ngasih ide, anggota merrka itu kesebar dimana mana dan Myungho tinggal di Tibet. Tapi dia udah dalam perjalanan pulang biarpun ga sempay ikut pemakaman.

" Lakuin apa aja, gua mau kalian bawa Heejin kesini!! " Seungcheol cape banget heran, pesannya juga ga ditanggapin banget sama Heejin.



















Sebenernya bukan ga dibaca tapi Jeno kasih saran  ke Heejin buat nyimpan handphone Wonwoo sebagai kenangan dan jangan dipake lagi, diturutin deh disimpan aja dalam tas.


Jeno juga mau masalah mereka beres apalagi udah denger dari Jaehyun kalau anggota SVT datang nyari Heejin lagi.

Mereka ga boleh kabur terus dan bener cepat atau lambat mereka harus ngadepin semua ini, Jeno bakal bawa Heejin pergi ke markas SVT tapi dia udah persiapan banget bawa senjata.

Before  &  After You  | LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang