Dari ciuman, meraba sensual dan menjadi pertama kali mereka bercinta. Pertama kalinya buat Heejin.
Semua terjadi gitu aja, ga ada yang perlu disalahin karena mereka berdua melakukannya mau sama mau.
Mereka tiduran berdua masih di kamar Heejin, waktu bercintanya ga malu pada ganas udah beresnya baru malu malu kucing.
Jeno muter posisinya menghadap Heejin, kaku banget Heejin badannya di tutupin selimut terus tangannya dilipat rapi di atas selimutnya.
Jeno nahan ketawa lihat Heejin, emang dari awal dia ga percaya sama diri sendiri. Udah kepikiran kalau lama lama berdua sama Heejin pasti ada yang terjadi.
Bener aja, Jeno kenal banget sama dirinya sendiri. Bukan berarti dia fakboi suka tidur sama semua cewe, dia tidur sama cewe yang punya tempat hatinya.
Jeno ngambil tangan Heejin terus dipegangin " Lihat gua dong "
Heejin nurut dan balik menghadap Jeno yang masih bertelanjang dada.
" Lo mau gua ngomong apa? " Jeno nanya, jujur sih dia bingung harus ngomong apa seudahnya. Takut ada salah paham di antara mereka.
Heejin ikutan mikir, dia masih ingat semuanya berasa ada kupu kupu terbang di perutnya kalau inget mereka tadi. Heejin ga penasaran kenapa Jeno sejago itu, gimana tau caranya atau udah berapa cewe yang pernah tidur sama dia.
Heejin penasaran sama hubungan mereka gimana kedepannya. Gimana perasaan Jeno ke dia sampe bisa kejadian kaya gini?
" Perasaan kamu ke aku "
Jeno ngerti, ga adil juga mereka udah sejauh ini tapi Heejin masih harus cari kejelasan hubungan mereka.
" Gua suka sama lo Jin, jangan tanya kenapa gua juga ga tau kecuali lo mau denger gua kasih jawaban klise dan alay "
Heejin senyum denger gitu aja udah seneng, ga perlu nuntut gimana hubungan mereka ke depannya gimana. Udah cukup dan harus jalanin sendiri kedepannya gimana.
" Lo gimana? " giliran Jeno nanya balik.
" Dariawal aku suka sama kamu tapi kamunya ga nyadar pasti. Aku suka ada kamu di hidup aku Jen"
Jeno mendekap Heejin erat, bertemu sama Heejin itu kasih dia harapan kalau dia masih bisa melanjutkan hidup seudah semua yang terjadi.
" Gua juga "
•
•
Heejin bangun lebih dulu tapi dia ga mau langsung beberes rumah dan buat sarapan, masih betah ngelaitin Jeno yang lagi tidur pulas disampingnya.
" Kok cakep? " Heejin ngomong sendiri, jarinya nyentuh pipi Jeno yang kerasa kenyal dimainin.
" Lee Jeno " bisik Heejin pelan, seneng banget gangguin Jeno yang lagi tidur tapi orangnya masih bisa denger. Kebiasaan harus selalu siap siaga, gangguan kecil juga bisa bikin Jeno bangun.
Jeno ga buka mata, tangannya yang gerak megang kepala Heejin terus cium bibirnya.
Heejin kaget banget Jeno ufah kebangun lagi karena dia, Jeno pergi ke kamar mandi kalau Heejin siapin sarapan.
Biasa aja lihat Heejin masak mah, udah sering tapi lihat Heejin pake kaos dia itu ga biasa. Jeno nyamperin ke dapur terus megang pinggang Heejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Before & After You | LEE JENO
Romance[18+] Found and lost , torn in half: Before and after you Romance & Action April 2021.