27. I Know I Love You

302 38 37
                                    

" Terus temen kamu gimana? " tanya Nakyung ke Jaemin ikut mikirin sahabat suaminya yang buat mereka terlibat dalam masalah.


" Dia udah meninggal " kata Jaemin ga ceritain yang sebenarnya, tapi diingetin lagi Jaemin jadi merasa bersalah. Ga seharusnya Jaemin ninggalin dan mengkhianati Jeno karena buat keluarganya terganggu. Jeno ga tau apa apa tentang Jaemin yang masih hidup atau udah punya keluarga sendiri.


Jeno ga tau tapi dia dituntut harus bertanggung jawab atas apa yang terjadi, dia sampe nyerahin Heejin demi nyelamatin Jaemin tapi ini balasan Jaemin ke dia.


Jaemin emang sempet marah dan mikir ini yang terbaik biar keluarganya ga diganggu lagi, tapi dia mulai merasa bersalah dan dia ngeluarin handphonenya buat hubungin bala bantuan, NCTA.


Jaemin masih punya nomor beberapa anggota NCTA, dia simpan nomor Mark dan akhirnya Jaemin nelepon dia buat bilang apa yang terjadi. Mereka bilang bakal datang kesana. Mark pas ditelepon sama Jaemin udah kaget, berasa dapat panggilan dari hantu tapi udah denger suara Jaemin sampe lemes. 


Jeno ga bawa kabur cewe, mereka pacaran emang saling cinta. SVT aja ribet ga bisa terima keputusan Heejin. 


Jaemin denger cerita Mark makin merasa bersalah dan ga tenang, fix dia udah salah berpihak. Dia pikir Jeno emang bawa kabur cewe ternyata dia aja kurang kenal sama sahabatnya sendiri, Jeno ga mungkin terobsesi sama cewe apalagi sampe nyulik segala. 


" Na kamu yakin ga mau nemuin Jeno lagi? " tanya Nakyung.


" Ga perlu " lain di hati sama dimulut. 


" Na, kita balik kesana ya. Siapa tau temen kamu belum meninggal masih bisa diselamatin "


Jaemin minta supir taksi buat putar balik dan datang ke tempat tadi apalagi udah di dukung sama Nakyung, dia balik lagi ke tempat tadi. 


























Heejin udah ada di dalam mobil, tapi dia ga berhenti nangis inget semua kenangannya sama Jeno. Inget janji Jeno ga akan ninggalin dia sendiri, semua tinggal kenangan aja.

Emang harus SVT disalahin kalao bukan karena mereka, Jeno ga akan mengobarkan dia demi menyelamatkan Jaemin. Tapi sebenci apa sama mereka, Heejin tau mereka gini karena udah buat janji Wonwoo.

" Jaemin udah balik sama keluarganya, istrinya lagi hamil sekarang. Makasih karena kamu kembali sama kita, kamu bisa menyelamatkan tiga nyawa " kata Dino.

Pantas aja, Heejin bisa lebih ngerti mempertahankan dia ga lebih penting daripada tiga nyawa orang ga bersalah.

Heejin diam aja, dia ga nanya mau dibawa kemana. Kemanapun mereka bawa dia pasti itu tempat yang jauh dan ga bisa ditemuin sama Jeno lagi.

Mau gimana lagi ini takdir mereka yang harus dia terima, Heejin pergi tanpa tau kebenaran Jeno ga ninggalin dia gitu aja. Jeno ga sempet bilang dan berusaha aja.


 

...

Before  &  After You  | LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang