Joshua. Dino, sama Myungho udah berkumpul di café. Hari ini hari eksekusi rencana mereka, rencananya malem deket café tutup. Myungho pergi ke kamar mandi, Dino lagi bayar di kasir dilayanin sama Nakyung. Joshua nunggu waktu yang pas aja.
Jaemin ini mantan agen rahasia, pernah kaya mereka nyamar kaya gini dan feelingnya tiba tiba ga enak. Dia merasa dilihatin sama Joshua daritadi dan lama lama itu bikin ga nyaman apalagi tatapan matanya mencurigakan.
" Biar aku aja, kamu beres beres " Jaemin ngambil alih mesin kasir nyuruh Nakyung beresin barang mereka biar cepet pulang.
Joshua pergi bayar, dia harusnya nyiapin uang atau keluarin dompet tapi malah senyum berseri seri dan kedengeran suara teriakan Nakyung. Myungho ngancem Nakyung pake pistol.
" Na Jaemin, anggota NCTA. Ikut kita kecuali lo mau istri lo kenapa napa " ancam Joshua. Jaemin auto nurut, dia ga bisa ngelawan karena Nakyung udah dibawa duluan sama Myungho.
Joshua jalan sama Jaemin, Dino ngikutin dibelakang dia nyuruh Jaemin nutup tokonya dulu biar ga mencurigakan. Jaemin ga bisa ngelawan, dia penasaran siapa orang orang ini dan apa masalahnya. Udah lama Jaemin berhenti dan hidup dengan tenang, sekarang orang orang yang tau pekerjaannya dulu tiba tiba datang.
" Kalian siapa?! " tanya Jaemin bingung ga habis pikir siapa orang orang ini.
" Lo sahabatnya Jeno kan? "
Jeno, Jaemin udah lama ga denger dan ga tau tentang Jeno. Seudah selamat dari maut, Jaemin mutusin mau hidup tenang dan menghilang. Dia ga kasih tau seorang pun dari team, orang tuanya juga dukung dan seneng Jaemin berhenti dari kerjaan yang bahaya.
" Salahin dia aja, hidup lo sama cewe lo ada ditangan dia. Berdoa aja dia mau datang nyelamatin lo " kata Joshua santai.
Jaemin ga diborgol atau ditutup mukanya, mereka udah punya Nakyung jadi ancaman dan yakin kalau Jaemin ga akan macem macem kecuali mau nyawa cewe dan calon anaknya kenapa kenapa.
Ini ada hubungannya sama Jeno? Jaemin ga ngerti apa yang udah Jeno lakuin sampe melibatkan dia sama Nakyung dalam masalahnya. Mereka cuma sahabatan, ga ada alasan buat orang orang ini melibatkan Nakyung dan dia juga.
" Brengsek!! " Jaemin teriak marah, hidupnya udah tenang dan seneng tiba tiba terlibat lagi dalam masalah karena Jeno.
" Jeno ngapain sampe kalian bawa bawa gua dan cewe gua?!! "
" Nanti juga lo tau " Joshua ga mau jawab.
Jaemin sama Nakyung dibawa ke satu tempat persembunyian, gedung kosong dekat tempat pelatihan mereka. SVT masih baik, Nakyung ditempatin di ruang kosong tempat pelatihan mereka yang ditinggalin sama anggota kalau Jaemin di diemin di gudang sendirian.
" Jaemin!! " Nakyung teriak manggil Jaemin, dia nangis ketakutan.
Jaemin mau kabur dan coba ngelawan, Dino reflek mukul kepala Jaemin sampe terjatuh terus diseret ke dalam. Nakyung menjerit lihat gimana Jaemin dipukul depan matanya.
Tangan Jaemin diikat ke atas pakai rantai, udah jelas kemungkinan bisa kabur kecil banget apalagi dia dijaga ketat. Seungcheol mencekram pipi Jaemin kasar.
" SVT ga akan nyakitin cewe dan anak anak tenang cewe lo pasti aman. Cewe lo aman tapi lo belum tentu " kata Seungcheol dengan senyuman jahatnya.
" Gua ga ada hubungan sama Jeno!! "
" Ya kalo lo mikir gitu, lo ga akan selamat dari sini "
KAMU SEDANG MEMBACA
Before & After You | LEE JENO
Romance[18+] Found and lost , torn in half: Before and after you Romance & Action April 2021.