25. Tell Me

233 38 18
                                    

Joshua udah dapat telefon kalau Jeno dalam perjalanan kesini dan Heejin udah aman " Jeno udah jalan kesini " dia ngumumin ke team.


Seungcheol senyum puas banget, akhirnya hari yang dia tunggu datang juga.


" Jeno sebentar lagi datang, keluarin Jaemin " kata Jeonghan ke Mingyu.


Mingyu sama Dino keluarin Jaemin dari ruangannya terus ngikat tangan Jaemin ke tiang.


----


Heejin masih bisa mikir, dia masuk ke dalam rumah dan ngambil handphonenya buat nelepon Jaehyun dan cerita apa yang terjadi sambil nangis nangis.


Jin, tenang kakak bakal kesana. Kamu hati hati –


Baru aja ngomong gitu, Heejin keluar kamar denger suara langkah kaki. Dia pikir Jeno udah balik ternyata itu cowo yang selama ini ngikutin dia, Taehyung masuk dan buka maskernya udah ga sembunyi lagi.


Jin. Kenapa? Kakak kesana sekarang, kamu tunggu.


Jin


Heejin


Heejin mutusin panggilannya sama Jaehyun terus jalan mundur karena takut Taehyung macem macem, Taehyung emang jalan mendekat ke arah dia. Taehyung senyum sambil deketin Heejin.


" Tenang gua ga akan macam macam, lo aman sama gua "


Ya bakal aman tapi namanya didatangin orang yang selama ini stalking dan ngawasin dia jelas serem banget. Heejin udah ga bisa kabur, posisinya terpojok ga bisa kemana mana. Taehyung mendekat terus berdiri di depan Heejin, dia sedikit membungkuk dan senyum.


" Jeno tuh ga sayang sama lo Jin, lo ga akan bisa merubah orang. Dia ga seserius itu sama lo "


" Siapa kamu?! "


" Gua orang yang jagain lo selama ini "


" Jangan ngomogin Jeno kaya gitu, kamu ga tau apa apa tentang Jeno "


" Gua tau satu hal, Jeno bakal ninggalin lo secepatnya "


---


Jeno udah sampe di gudang terpencil yang ga kepake, kesini lumayan jauh dan terpojok. Butuh satu setengah jam.  Dia bawa senjatanya dan masuk ke dalam, di ruangan kosong itu dia nemuin Jaemin tangannya di gantung di tiang dan mukanya udah berdarah darah banyak luka bukti penyiksaan.


" Na " Jeno mau nyamperin Jaemin tapi dari atas Hoshi nembakin pistol menghalang Jeno buat deketin Jaemin.



Satu persatu anggota SVT muncul, Jeno kaget jadi ternyata semua ini kerjaan mereka buat merebut Heejin kembali. Di lantai atas udah ada empat anggota yang siap nembak Jeno kapan aja dari segala arah, bawa senjata juga percuma Jeno ga bisa nyerang semau dia karena satu lawan sembilan orang itu ga gampang.



" Kita udah minta baik baik dan lo keras kepala, jadi salahin diri lo kenapa sahabat lo harus terlibat " kata Seungcheol.



" Lo mau nembak kita silahkan, tapi kalo lo lakuin itu sahabat lo tercinta ini bakal mati beneran " ancam Jeonghan.



" BAJINGAN KALIAN YANG LAKUIN INI?! "



"  BALIKIN HEEJIN KE KITA "



" HEEJIN BUKAN ANAK ANAK, DIA LEBIH MILIH GUA. SAMPE KAPAN SIH KALIAN NGERTI? "



Joshua nodongin pistol ke arah kepala Jaemin dari samping " Lo jangan banyak ngomong, serahin Heejin ke kita "



Before  &  After You  | LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang