"Yasudah sekarang Kaka duduk dulu di ruang tamu bersama tata agar kalian lebih dekat."
"Ck,bocah tengik itu. Aku akan ke kamar mandi terlebih dahulu."
Grizel mengangguk"baik. Nanti kaka langsung turun saja "
_____________________________
Happy reading 🌷
Kerajaan kinata...
"Bagaimana perkembangan wilayah selatan?"
"Menjawab yang mulia, sekarang permasalahan itu telah selesai. Petani yang gagal panen karna kekurangan air sudah diatasi, sesuai perintah anda kita sudah membangun sumur untuk mengairi sawah." Jawab kaisar han
"Lalu untuk wilayah timur bagaimana?"
"Ditimur sudah selesai sesuai perintah anda, jalan yang rusak sudah di perbaiki oleh para pekerja. sesuai dengan yang anda perintahkan."
"Bagus jika begitu. Apa ada laporan lain? "
"Di wilayah barat jembatan penghubung antara barat dan timur terputus dan itu menyebabkan terjadinya para rakyat barat tidak bisa mengantarkan hasil panennya ke wilayah timur yang mulia itu bisa membuat rakyat barat kesusahan untuk mencari nafkah. Jadi bagaimana cara mengatasi masalah wilayah barat itu yang mulia?" Tanya kasim han
Kaisar berpikir cara untuk mengatasi hal ini. Bagaimana jika, 'kaisar mengapit dagunya "kita memberikan dana untuk pembangunan jembatan tapi dari material yang lebih kuat. Jangan terbuat dari kayu, tapi terbuat dari besi baja dan tidak mudah berkarat.kirim para pekerja yang biasanya merenovasi kerajaan ini, bicarakan ini juga dengan menteri pembangunan dia yang akan mengelola membukuan pengeluaran yang dipakai untuk pembangunan itu."
"Baik yang mulia hamba permisi"
***
Di taman, dua wanita yang berbeda generasi sedang menyusun rencana untuk mendapatkan hati kaisar.
"Bagaimana ini ibu, sikap kaisar sangat dingin aku semakin sulit untuk mendekati nya." Tanya raquel kebingungan
Yah dia adalah Raquel dan ibunya 'Ghina' sedang memikirkan sesuatu untuk bisa membalas dendam atas apa yg di lakukan perdana menteri keuangan.
"Kau harus memiliki anak dari kaisar. Jebak dia dengan ramuan ini'ghina memberikan racikan yang dia buat' tuangkan kedalam minuman nya."
"Apa ibu yakin dengan ramuan ini?"
"Kau meragukan kemampuanku" ghina memicingkan matanya lalu dia mencengkeram pipi raquel erat "dengar ini baik baik kau adalah boneka ku maka lakukanlah tugasmu dengan baik, jika dulu aku tidak merawat mu mungkin kau sudah mati."
"B-baik ibu" gugup Raquel"Pergilah dan lakukan semua itu kau rebut yang harusnya jadi milikmu dan aku membalas dendam atas masalalu ku."
***
"Bagaimana keadaan istana?" Tanya grizel sambil menyuapi tata.
"Si bodoh mulai menjauhi si ular lalu menjadi lebih dingin dari biasanya dan si ular mulai resah takut semua rahasianya terbongkar" jawab fei lalu memasukan kue coklat itu kedalam mulutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
|Allena|| Tamat
RandomJudul awal: transmigrasi idol (TRANSMIGRASI SERIES 01🥀) Jangan lupa follow akun author. juga tinggalkan jejak vote dan komentar∆∆ Artis yang tengah naik daun di dunia Entertaiment dia Allena syakira artis yg di kabarkan terlibat skandal "perseling...