0026🥀

6.3K 636 16
                                    

benarkah seperti itu. Orang kepercayaanku tidak mungkin salah. Untuk mencari informasi seperti itu menteri keuangan." kaisar mengucapkan nya dengan nada dingin suasana ruangan berubah menjadi mencekam saat Raquel masuk ke dalam ruang rapat.

"sayang..." raquel berlari dan bergelayut di tangan kaisar.

Sungguh kaisar muak sedangkan theo yang berada di dekat pintu merutuki kebodohan wanita itu 'waktunya sedang tidak tepat'

____________________________
Happy reading 🌷

Kaisar mendorong tubuh raquel kencang. "sudah cukup! Jangan terus berpura-pura, aku sudah muak!" geram kaisar dia menarik rambut raquel lalu menyeretnya ke aula

"yang mulia apa maksud anda?. Sakit arghh.. hentikan"ucap Raquel dia mencoba melepas cengkraman tangan kaisar dari rambut nya 'sungguh menyakitkan!'

Kaisar tidak bergeming dia terus menambah cengkraman tanganya menjadi lebih kuat, raquel sudah meringis rambutnya serasa akan rontok semuanya

Disana ada seseorang yang tersenyum smirk 'ternyata sebelum aku bertindak sudah ada yang mewakili diriku, kau akan segera hancur grizel!' orang itu pergi meninggalkan lorong kerajaan dan berangkat terlebih dahulu menuju aula.

🥀🥀🥀

Semua anggota istana telah berkumpul di aula. ibu suri agung, yunjin'anak selir jii', kyle, ken'adik kaisar',jhon serta para menteri lainnya.

Kaisar menghempaskan cengkraman rambut raquel sampai membentur tanah "JUN! APA YANG KAU LAKUKAN?" bentak ibu suri agung sungguh dia tidak suka jika pria berperilakuan kasar.

Kaisar tidak menghiraukan neneknya itu. dia menatap nyalang kepada raquel "SIAPA KAU SEBENARNYA!!!"

"a.apa maksudmu suamiku aku grizel istrimu." ucap raquel sambil menatap kaisar takut

"kau masih mau berdusta setelah ini? kaisar tersenyum miring. JUSTIN!!" teriak kaisar semua orang menegang. Ini sungguh menakutkan.

Seorang pria berjubah hitam tiba tiba muncul di samping kaisar membawa seorang wanita paruhbaya "hormat tuan, saya sudah melaksanakan tugas dari anda" pengawal itu menunduk sebentar sambil memegang dada nya sebagai tanda hormat

Justin melempar ghina'wanita paruhbaya' itu sampai menyentuh kaki kaisar.

"memilih jujur atau mati?" kaisar ingin sekali mengguliti setiap inci kedua tubuh wanita ini.

"a.aku istrimu kaisar!" bantah Raquel'menurut author lebih baik ngaku dah daripada mati kan.'

"THEO!!!"

Theo berlari tergesa-gesa menghampiri sang tuan "ya yang mulia!!" theo menunggu perintah sang kaisar dia mengetuk ngetuk kakinya

"ambilkan zhen cambuk yang biasa untuk mengeksekusi para hama!" perintah kaisar dan langsung dipatuhi oleh theo, setelah mengambil cambuk itu theo kembali mengundurkan diri

"suamiku, benar benar menyeramkan!!" grizel bergidik ngeri melihat wajah suaminya tidak lupa dia mengusap perutnya sambil melafalkan kata 'amit amit dalam hatinya.'

'plash'

Berani sekali kau menyamar menjadi istriku

|Allena|| TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang