Uncle pun bangga padamu, mulai sekarang, kau adalah keponakanku." Fei tersenyum tulus lalu ikut memeluk grizel dan taehyung
Sungguh tata sangat bahagia dia kembali merasakan kasih sayang yang tulus setelah neneknya pergi.
"Jujur aku merasakan kasih sayang kembali setelah nenek pergi"
"Kami menyayangi mu taehyung"ucap fei dan di angguki grizel
"Tata juga sayang bunda uncle. Muachhh" tata mencium pipi grizel dan fei bergantian.
_____________________________Warning 🔞 skip aja kalo umurnya gak cukup mel gak tanggung jawab. Tapi kalo kalian tetep ga nurut yaudah gpp lanjut!!!
Happy reading 🌷
Ruang kerja kaisar jun...
Sesuai rencana busuk nya dengan sang ibu saat ini Raquel sudah berada di depan pintu ruang kerja kaisar dengan membawa teh khusus untuk sang kaisar.
Tok..tok..
"Sudah ku katakan padamu kasim aku sedang sibuk. jadi zhen mohon pergilah!!" Ucap kaisar sedikit berteriak
"Aku grizel.apa boleh aku masuk?" Jawab raquel tak kalah nyaring
"Hm"
Raquel memasuki ruangan ini untuk yang kedua kalinya sungguh masih sama. Dirinya masih sangat takjub dengan ruangan ini.
"Ada apa?"
Raquel menyimpan teko dan cangkir yang berisi teh di meja khusus bersantai "aku membuatkan teh untukmu. Aku tau kau pasti sangat kelelahan setelah mengurus dokumen beberapa hari ini. Jadi cobalah!" Raquel duduk di kursi bersantai sambil memandangi rembulan malam yang sangat bersinar itu.
Kaisar bangkit jujur dia memang merasa lelah belakangan ini harus mengurus dokumen bisnis nya dan juga masalah para rakyat, dia duduk di samping Raquel
Raquel menuangkan teh nya dan memberikan nya kepada kaisar "mengapa kau tidak minum tehnya. Mari biar ku tuangkan juga" ucap kaisar sambil menuangkan teh nya kedalam cangkir yang satunya lagi. Raquel panik bagaimana ini sungguh bahaya jika aku meminum teh itu dipastikan aku akan...
"Ayo mengapa kau melamun? Minumlah!" Perintah kaisar lalu dia menyodorkan cangkir yang berisi teh itu kedalam mulutnya dan teh itu tertelan.
'aishh bagaimana ini aku minum teh itu.' batin raquel misah misuh
Beberapa menit kemudian..
Tubuh keduanya mulai terasa panas, kaisar mulai gelisah tapi kesadarannya masih ada tapi dia butuh pelampiasan. Sedangkan raquel malah tersenyum tipis di sela tubuhnya yang mulai memanas
"Aishh panas sekali,apa yang kau campurkan kedalam teh itu grizel." Ucap kaisar seperti cacing kepanasan, kaisar mulai berlari keluar dari ruangan nya tanpa menunggu balasan dari raquel
Raquel pun ikut berlari dan menyusul kaisar kekamar di paviliun phonix, sungguh dia sangat kepanasan untuk saat ini.
"Aku butuh sentuhan kaisar,ahhh panas ramuan apa yang ibu racik sih" gerutu raquel jangan lupakan dia masih berlari mengejar Kaisar yang sudah jauh dari pandangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
|Allena|| Tamat
RandomJudul awal: transmigrasi idol (TRANSMIGRASI SERIES 01🥀) Jangan lupa follow akun author. juga tinggalkan jejak vote dan komentar∆∆ Artis yang tengah naik daun di dunia Entertaiment dia Allena syakira artis yg di kabarkan terlibat skandal "perseling...