0030🥀

7K 616 2
                                    

"asa apa bener tentang mimpi itu? Kamu udah menikah! Aku gak nyangka kalo kita emang gak ditakdirkan untuk bersama. Andai gue mendapat restu dari mamah asa, andai gue gak mati terbunuh. Mungkin sekarang gue udah bahagia dengan asa. Menikah, punya anak, dan menua bersama tapi itu mimpi yang tidak akan pernah bisa tercapai. Aku nyesel dulu nolak ajakan mu nikah dulu andai waktu bisa diulang aku akan memperbaiki semuanya. Hikss " tangis itu semakin menjadi, grizel lelah sangat lelah

Grizel terus menangis sampai tidak sadar dia mulai terlelap di ranjangnya dengan keadaan kacau.
_______________
Happy reading 🌷

Sudah seminggu ini kaisar dan grizel tidak saling bertegur sapa. kaisar merasa bahwa perkataan grizel tidak sepenuhnya salah. Dirinya masih bingung dengan perasaannya saat ini

Sedangkan grizel dia hanya acuh saja, lagipula dari awal dirinya tidak mencintai suaminya itu. Walaupun kadang terasa sesak di relung hatinya.

"grizel!!!" Fei memanggil nama grizel didekat lorong ruang rapat membuat semua orang yang berada disana menengok kearah fei. 'Mereka berpikir fei adalah pria yang mempunyai banyak nyawa sehingga berani memanggil permaisuri hanya dengan embel embel nama saja.'

"ada apa kak? Jangan berteriak lihatlah para pelayan melihat kearah kita." orang yang dinasehati hanya cengengesan dengan senyum yang lebar

"kemarin kau kemana? Tata mencarimu!"

"aku dikamar kak. Sungguh aku sangat lelah sekali kemarin. Ayo kak kita pergi keruang rapat" grizel menautkan tangan miliknya dan juga milik fei.

Transmigrasi idol🥀
----

Saat ini kaisar, anggota kerajaan dan keluarga kerajaan sudah menunggu di ruang rapat sesuai perintah dari sang permaisuri.

"mohon ampun yang mulia, bagaimana dengan rapat ini sedari tadi permaisuri belum juga tiba kesini. Kita semua masih memiliki urusan untuk keperluan rakyat." ucap seorang menteri

Saat kaisar akan menjawab tapi tidak jadi karena di potong oleh grizel

"silahkan!!! Saya tidak pernah memaksa kalian untuk tetap disini. Jadi, silahkan bagi yang ingin keluar dari ruangan ini SEKARANG!!"semua orang terdiam takut dengan sosok permaisuri nya yang saat ini.

"tadi minta keluar sekarang? Malah diam. Dasar orang naif" ucap grizel pedas

Grizel berjalan dengan angkuhnya menuju kursi permaisuri disamping kursi milik sang suami.

"tidak perlu bertele tele aku sudah mengetahui semuanya. Tentang dekrit kaisar, pemberontakan para rakyat karena pajak naik, kekeringan dan penilapan uang oleh para pengawal yang bertugas untuk menagih pajak. Kukatakan kepada kalian, terutama kau kaisar jika kau terus menerus seperti ini para rakyat bisa kelaparan. Dan yah aku buat peraturan baru barang siapa yang berani berhianat akan mati ditanganku. bukan yang berkhianat saja yang mati tapi seluruh keluarga sampai keturunan nya kelak."

"mulai saat ini aku akan memberikan pekerjaan bagi para rakyat yang menganggur serta memberikan mereka modal tapi dengan cara, mereka meminjam uang milik kerajaan.Serta untuk keamanan? Para bandit sudah kulenyapkan! Dekrit sialan itu akan tetap dilaksanakan"

"apa maksudmu permaisuri? Kau gila? Aku tidak mungkin melakukan dekrit itu."

"tidak mungkin kau bilang? Kemarin saat raquel menggantikan ku kau pasrah menerima itu semua, maka dari itu dekrit akan tetap dilaksanakan. Dan aku 'GRIZEL ANATA HWANG' meminta kepadamu 'KAISAR LEE JUN' CERAIKAN AKU!!!"

|Allena|| TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang