Semua sudah beres, sesuai dengan keinginan mu. Besok kita ke istana untuk menggemparkan seluruh penghuni istana."
"Aku percaya kau bisa ku andalkan." Mereka berdua tersenyum misterius
Sedangkan tata hanya bisa menyimak tapi dia mengerti maksud dari kedua orang dewasa di dekatnya ini
_____________________________
Happy reading 🌷Flashback on...
"bagaimana tentang perintahku. Apa yang kau dapatkan?" tanya kaisar tanpa mengalihkan pandangannya terhadap berkas berkasnya.
"menjawab yang mulia, sesuai perintah.saya mendapatkan informasi yang sangat penting dan cukup menarik."
"KATAKAN!!!" Tampaknya kaisar sedang dalam suasana hati yang buruk itu pikir Theo
"Mohon maaf atas kelancangan saya yang mulia, yang saat ini berada dikediaman sakura bukanlah yang mulia permaisuri-" Theo menjeda ucapannya untuk bernapas sungguh tatapan kaisarnya ini sangat mengerikan membuatnya sulit sekali untuk bernapas.
Kaisar mengeryitkan alisnya "jika sedang berbicara dengan zhen tidak perlu menjeda ucapan mu bisa?"
"bi.bisa yang mulia, permaisuri yang asli kemungkinan telah terbunuh." Ucap theo takut takut dia menundukkan kepalanya lemas
Brak...
"apa maksud dari perkataan mu theo!! Sangat tidak pantas bagi seorang seperti mu berbicara hal dusta seperti itu tentang permaisuri" geram kaisar jujur dia sedikit takut apa yang dikatakan theo benar adanya.
"Ma.maaf.kan saya yang mulia menurut apa yang saya dengar dari wanita yang menyamar sebagai permaisuri dia berbicara seperti itu. dia berkerjasama dengan seorang wanita paruh baya untuk merebut posisi permaisuri dan membalas dendam kepada menteri keuangan jhon, dia berkata bahwa dia menyuruh pembunuh bayaran untuk membunuh permaisuri." Ucap theo sungguh saat ini dia ketakutan sangat sangat ketakutan 'ya dewa bantulah diriku dari terkaman singa ini!!'
"bawa wanita itu kehadapan zhen. Kita akan membahas hukuman di ruang rapat nanti. jangan lupa perintahkan pada seluruh anggota kerajaan berkumpul di aula nantinya untuk mengungkapkan semuanya. Tangkap juga wanita paruh baya yang bekerja sama dengan wanita ular itu." Perintah kaisar mutlak
Theo mengundurkan diri dari kandang sang singa. Saat dia menutup pintu ruangan kaisar dia bernapas lega.
'kau tidak mungkin meninggalkan aku seorang diri kan? Aku bingung dengan perasaanku sendiri, mengapa aku bisa merasa kehilangan seperti itu. Padahal aku dan grizel tidak pernah melakukan hubungan selayaknya suami istri. Tapi saat kejadian satu malam itu dan saat dia menghilang sungguh perasaanku campur aduk sedih,khawatir, dan takut kehilangan. Perasaan apakah itu? Cinta? '
🌷🌷🌷
Malam ini sepertinya tata tidak bisa tertidur. Dia meminta grizel untuk tidur bersamanya, grizel pun tidak menolak bahkan fei pun ikut tidur bersama dengan ibu dan anak itu. Menjadikan tata sebagai pembatas tentunya
"Tata, besok kita akan pergi ke istana!"
"benarkah?" grizel mengangguk sambil tersenyum manis
"besok kita akan menggemparkan seluruh kekaisaran di benua ini."
"apa bunda bahagia?" tanya tata serius sambil menatap sang bunda tercinta
"Entahlah, lebih baik kau pejamkan matamu. Bunda akan berada disini, jadi tidurlah!" Ucap grizel sambil menepuk nepuk bokong sang anak agar terlelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
|Allena|| Tamat
RandomJudul awal: transmigrasi idol (TRANSMIGRASI SERIES 01🥀) Jangan lupa follow akun author. juga tinggalkan jejak vote dan komentar∆∆ Artis yang tengah naik daun di dunia Entertaiment dia Allena syakira artis yg di kabarkan terlibat skandal "perseling...