Sudah 5 tahun setelah perginya Alena. Keadaan di istana menjadi mengerikan, bagaimana tidak? Kaisar jun kembali menghukum para penjilat dan koruptor di ruang eksekusi, dia menjadi lebih dingin tak tersentuh!.
Fei dia sudah menikah dengan seorang gadis pelayan toko kue milik alena, mereka sudah di anugerahi anak berumur 3 tahun.
Fei dan istrinya 'arlana' tinggal di istana atas perintah kaisar. Kaisar menganggap Fei adalah bagian dari keluarganya saat ini.
Dan untuk tata dia tumbuh menjadi pria yang tampan. Visualnya menyerupai seorang idol korea siapa lagi kalau bukan kim taehyung. Tak salah Alena memberikan nama itu untuknya karna taehyung dan tata benar benar mirip seperti pinang di belah dua.
Rambut hitamnya yang berkilau, hidung mancungnya, kulit putih mulus tanpa cacat serta rahang yang kokoh itu adalah visual yang sempurna. Tata juga sudah mulai masuk academy di usianya yang cukup muda 13 tahun.
Soal gavin usianya saat ini sudah 5 tahun 3 bulan di usia nya saat ini dia sedang aktif aktifnya bermain, Gavin sangat suka menggambar. Kadang juga Gavin menanyakan sosok ibunya, Seperti bagaimana wajah nya? Dimana keberadaan ibunya? Kaisar yang di tanya seperti itu selalu tersenyum dan menceritakan semua hal tentang alena kaisar juga mengatakan bahwa bundanya saat ini sudah bahagia dan sedang menunggu kita disana, kaisar selalu menunjuk kearah langit.
"alena apa kau bahagia? Kau sudah pergi ke surga atau malah menyasar lagi ketubuh orang lain hehe. Dimana pun dirimu aku akan selalu terus mencintaimu. Aku tidak akan menikah kembali, karena aku takut kau marah kepadaku" monolog kaisar saat melihat pemandangan indah disekitaran gunung
Kau tau aku sudah berulang kali berganti menteri karena mereka selalu menuntutku untuk memiliki permaisuri baru dan kau tau alena aku malah membunuh menteri itu diruang eksekusi. Aku membenci orang yang memintaku menikah
Lagi pula aku sudah bahagia bersama anak anak kita, tata dan gavin. Aku tidak ingin memiliki anak dari rahim wanita lain. Jika boleh aku ingin kau kembali bersamaku menjaga anak anak kita. Aku sudah mendidik kedua anak kita dengan baik tata dan gavin tumbuh menjadi anak anak yang tampan sepertiku hehe.
Aku tidak ingin menangis tapi sial, air itu selalu mengalir begitu saja, aku memperlihatkan sisi lemahku hanya padamu tau kau harusnya beruntung. Oh iya Alena jangan lupa berbahagia kami disini akan selalu bersama dan saling mendukung" kaisar tersenyum lalu bangkit dari tempat duduknya.
"semuanya belum selesai!" cahaya putih itu menghilang berbarengan dengan angin.
🥀🥀🥀
Seorang gadis terbaring lemah di brankar rumah sakit sudah 12 bulan dia koma tapi tidak kunjung sadar. Para dokter memutuskan untuk mencabut alat penunjang hidup nya untuk saat ini karena sudah tidak ada kemungkinan untuk hidup.
Saat suster mulai mencabut infus dan selang oksigen kedua mata itu terbuka secara perlahan-lahan menyesuaikan cahaya itu.
***
Kesedihan menyelimuti keluarga aksa. Disana dibawah hujan gerimis yang melanda ibu kota, aksa dan kedua anaknya sedang menangis di gundukan tanah
Keyla Anisa
Binti
Raka Atmaja
Lahir: 24-03-1993
Wafat: 13-08-2020
Dia keyla istri dari aksa, suasana duka terus menyelimuti keluarga besar aksa dan keyla terutama alena dan alandra anak kembar itu menangis sesegukan memanggil sang ibu, aksa pun tak henti-hentinya mengeluarkan airmatanya walau ia tidak mencintai Keyla tapi aksa menghargai bahwa keyla adalah ibu dari kedua anaknya.
Keyla meninggal karna kecelakaan mobil yang ia kendarai setelah pulang dari butik miliknya.
"alen alan kalian jangan sedih terus mommy kalian pasti sedih nanti disurga. Emang kalian mau mommy sedih?" keduanya kompak menggeleng
"makanya jangan cengeng kalian masih ada ayah. Ayah akan selalu ada untuk kalian, jadi kita pulang yuk!!!. Nanti hujannya keburu deras." mereka berdua mengangguk dan mengikuti sang ayah untuk meninggalkan makam sang mommy
2tahun kemudian
"astagfirullah aleta!! Bangun kamu!! jangan kebo bisa gak sih? Katanya sekarang kamu mau ke perusahaan agensi itu bukan? Mau tanda tangan kontrak kerjasama jadi atris disana?" mamah aleta sudah berkacak pinggang nya emosi sedangkan sang anak malah menungging dan kentut sembarangan.
"aleta kamu buang gas? Yaallah jorok banget sih umur 27 tahun masih aja begitu sifatnya makanya nikah jangan streaming idol korea terus."
"aish mamah suka bahas tentang nikah? Aku tuh udah nikah tau" kata aleta masih memejamkan matanya.
"kapan? Makanya jangan banyak halu nanti gila. Cepat siap siap atau semua fasilitas mamah cabut." Aleta bangkit dengan ogah Ogahan menuju kamar mandi setelah siap semua dia mulai turun dan mendekat kearah sang ibu
Cup...
"mah aleta berangkat. Assalamualaikum." aleta berjalan tergesa gesa kearah mobil nya tak lupa dia mengapit roti selai cokelat kesukaannya.
"oke, let tarik napas buang gak susah kok kan lu udah pernah dulu jadi santai ajalah."
***
Mobil berhenti di parkiran khusus kantor. Aleta berjalan tergesa gesa, menuju meja resepsionis
"maaf mbak pemilik perusahaan ini ada?" tanya aleta yang sedang mengatur napasnya naik turun.
"sudah ada janji?" tanya mba itu dan di jawab gelengan kepala oleh mba resepsionis.
"berarti tidak bisa mba"
"saya ingin menanda tangani kontrak kerjasama dengan pemilik perusahaan ini, jika tak percaya tanyakan saja sama bos mba." ucap aleta dia sedang berselancar dengan gadgetnya
Setelah beberapa menit menunggu pun mba resepsionis itu menyuruh aleta untuk masuk sendiri menuju ruangan bosnya lantai 8
***
"plis aleta jangan gugup bismillah!! Fighting" ucap Aleta menyemangati dirinya. Diketuk pintu ruangan pemilik perusahaan itu setelah mendengar balasan sang empu Aleta pun membuka perlahan pintu itu lalu masuk
Disana seorang pria masih berkutat dengan kertas kertas dimeja nya sampai suasana deheman Aleta yang membuyarkan semuanya.
"permisi pak saya aleta salsabila saya ing-" belum selesai Aleta menyelesaikan ucapannya. Bos itu memotong ucapan aleta
"AL" teriak Aksa ya pria itu Aksa putra pemilik agensi yang akan berkejasama dengan aleta
"hai" ucap Aleta kikuk
Tadi siapa yang minta extra part aku turutin jangan lupa vote dan komentar nya
Jangan lupa baca cerita aku yang lain. "Dunia Novel" jangan lupa yah dijamin seru.
KAMU SEDANG MEMBACA
|Allena|| Tamat
RandomJudul awal: transmigrasi idol (TRANSMIGRASI SERIES 01🥀) Jangan lupa follow akun author. juga tinggalkan jejak vote dan komentar∆∆ Artis yang tengah naik daun di dunia Entertaiment dia Allena syakira artis yg di kabarkan terlibat skandal "perseling...