Kim Taehyung
Atau biasa dipanggil dengan sebutan Veen sebagai 'nama panggung'nya. Taehyung atau Veen menjadi satu-satunya pria yang di takuti oleh beberapa pejabat maupun konglomerat di Korea Selatan. Veen dulunya adalah seorang pria remaja biasa yang tidak tahu menahu soal kehidupan ayahnya.
Yang ia tahu jika sang ayah hanyalah pejabat negara biasa. Namun setelah kematian ayahnya, semua rahasia terbongkar jika ayahnya adalah seorang mafia kelas kakap. Tahu jika ayahnya meninggal karena penyergapan oleh pihak kepolisian, Veen pun berubah menjadi sosok pria dingin dan psikopat.
Ia tidak segan menyiksa atau bahkan membunuh korbannya bagi siapapun yang menentangnya. Kini kekuatan BLACK NEVEELAŚ jauh lebih kuat setelah Veen menduduki posisi bos besar.
.
.
Baek Hyorin
Biasa di panggil dalam keluarganya dengan sebutan Ryn. Hyorin atau Ryn adalah putri tunggal dari kepala FBI di Korea Selatan, Baek Yojung. Selama sang ayah menjabat, Ryn merasa jika dirinya lebih terlindungi.
Tak ada satu pun yang berani menyakiti Ryn. Hidupnya sangat bahagia terlebih ia begitu dekat dengan sang ayah. Hingga ada hari dimana semuanya berubah menjadi gelap dan penuh rasa sakit.
.
.
Baek Yojung
Kepala FBI Korea Selatan yang sudah menjabat selama lima belas tahun lamanya. Tentu saja karena kegigihan dan keberaniannya dalam menuntaskan beberapa khasus termasuk khasus mafia-mafia kelas kakap.
Bahkan ia mampu melemahkan sekaligus membunuh ayah dari Veen yang saat itu menjadi bos mafia terbesar.
.
.
Jeon Jungkook
Atau biasa di panggil dengan sebutan Jeykey (JK). Dia adalah tangan kanan ayah Veen yang sekarang menjadi tangan kanan Veen sendiri. Ia begitu setia mengawal Veen kemana pun bosnya itu pergi.
Namun perasaan kesetiaannya berubah saat melihat kedatangan Ryn.
.
.
Lee Jichang
Tangan kanan Yojung yang sekaligus bodyguard pribadi Ryn. Ryn sudah menganggapnya seperti seorang kakak yang tak segan melindungi adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK NEVEELAŚ
Fiksi PenggemarBLACK NEVEELAŚ adalah sebuah nama julukan untuk mafia berbahaya dan terkaya di Korea Selatan. Bahkan pemerintah atau kepolisian tak mampu menghentikan aksi mereka karena uang. Bos besar dari BLACK NEVEELAŚ bernama Kim Taehyung a.k.a Veen. Pria yang...