Typo adalah bagian dari estetika!
Seneng-seneng dulu sebelum diterpa badai ciaaaa nyiahahaha. Apasi geje. Gg
Play!
ONF-Beautiful
Ciipher-I Like YouMasih dihari yang sama, hari ini Taehyung berencana mengajak Yoongi untuk piknik karena telah memasuki musim semi. Taehyung sudah siap dengan setelan kemeja hitam dan celana bahan hitam. Persis seperti orang yang hendak melayat daripada pergi piknik. Ia telah bersiap sejak Yoongi memasak makanan dan cemilan yang akan mereka bawa untuk pergi berpiknik. Yoongi mengalihkan atensinya pada lelaki berkulit tan setelah menyelesaikan masaknya.
Ia nampak tercenung sebentar sebelum akhirnya terkikik lucu melihat pakaian Tahyung. Yang ditertawakan langsung saja menatap Yoongi dengan heran dibumbui sedikit rasa gemas mendengar suara tawa Yoongi yang lucu disertai wajah yang amat menggemaskan ketika tersenyum itu. Alisnya sedikit terangkat tanda bertanya apa yang lelaki cantik itu tertawakan.
Ketika yang satu menatap dengan keheranan, Yoongi justru kini sedang tertawa terpingkal-pingkal sembari menunjuk-nunjuk Taehyung.
"Ahahahaha. Y-yampun Taehyung-ah, kau mau pergi piknik atau ke pemakaman, mengapa pakaianmu seperti itu?"
Ucap Yoongi ditengah tawanya. Akhirnya setelah sekian detik ia berhenti tertawa karena dirinya merasa sesak dan perutnya terasa tertarik. Sementara Taehyung sibuk menggaruk kepala bagian belakangnya yang sebenarnya tidak gatal karena salah tingkah saat mengetahui ternyata ia salah kostum.
"M-maaf aku tidak pernah pergi piknik sebelumnya."
Yoongi hanya menggelengkan kepalanya maklum kala mendengar alasan Taehyung. Ia juga sedikit merasa kasihan pada lelaki itu. Akhirnya Yoongi menuntun lelaki itu kekamarnya. Ia ingat mempunyai cardigan lembut berwarna soft blue yang ukurannya sangat pas dengan proporsi Taehyung.ia juga mengeluarkan dua buah jeans putih dengan ukuran yang berbeda. Ia menatap berbinar pakaian yang ia keluarkan dari lemari lalu menatap Taehyung yang sedang terdiam dengan memelas.
"Maukah kau pakai ini, Taehyung-ah? Jangan lupa pakai kaus putih sebagai dalamannya!" Tanya Yoongi yang saking senangnya, hingga tanpa sadar memekik dengan suara yang kembali terdengar lucu.
Taehyung menatap antara pakaian yang diberi Yoongi dengan wajah imut itu.
Tidak! Taehyung memang tidak pernah merasa percaya diri jika memakai pakaian selain yang berwarna hitam. Namun tentu saja Taehyung lebih tidak mampu menolak keinginan Yoongi ditambah raut memohon yang membuatnya selalu terpana itu. Membayangkan senyum lebar itu berubah menjadi lengkungan sedih disertai binar yang redup dimata kucingnya, adalah hal yang berada di urutan terakhir atas apa yang ingin ia lihat. Jadi ia memutuskan untuk menuruti permintaan Yoongi dan mengambil cardigan dan jeans putih yang di sodorkan Yoongi padanya lalu mulai beranjak kekamarnya sendiri untuk berganti baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pulchritude [Taegi] Slow Update
FanfictionMalam itu, takdir seolah mempermainkan dirinya dengan membuatnya bertemu dengan seorang lelaki yang bisa mengandung. Namun entah kenapa, Taehyung tidak menyesal dan malah mensyukuri pertemuan mereka.