Shiro menghela nafas lelah, dia melihat kepala Luffy dan Sanji terdapat sebuah benjolan besar akibat terjatuh dari tangga, karena mereka berdua terus mengejar Chopper hingga tidak sadar kalau tangga yang mereka injak sangat licin.
Sekarang Nami sudah sadar dan sudah sembuh dari penyakitnya, tapi tubuhnya masih lemas dan kurang bertenaga, dia juga sangat berterima kasih kepada mereka bertiga.
"Ahh.!! Nami-swann..!! Apapun untukmu..!"
"Shishishishi... Aku senang jika kau sudah sembuh, Nami.."
Sanji dan Luffy sedang berbicara dengan Nami, sedangkan Shiro sudah pergi dari sana, dia ingin berkeliling di kasti besar ini, karena sangat penasaran dan juga bosan.
Banyak sekali ruangan-ruangan yang terdapat di kastil besar ini dan di antaranya ada ruangan yang tidak terpakai, karena di kastil ini hanya di tinggali dua orang saja.
Shiro yang sedang berjalan tidak sengaja melihat seorang nenek tua yang sedang berbicara dengan Chopper, dia mendekati mereka berdua.
"Halo..! Apa anda yang bernama Dokter Kureha..?"
Nenek tua yang bernama Dr. Kureha itu menoleh ke arah Shiro, Chopper yang melihat Shiro langsung bersembunyi di belakang Dr. Kureha.
"Hoo.. Siapa kau..?"
"Namaku Shiro.. Seorang Bajak Laut... Aku sangat berterima kasih kepada Rusa Kutub kecil ini... Dia sudah menyembuhkan temanku... Dia sangat hebat.."
Shiro menunjuk Chopper yang bersembunyi di belakang Dr. Kureha, Chopper yang di puji oleh Shiro merasa sangat senang.
"Hahaha~... Aku tidak senang walaupun kau memujiku~.. Hehe~.. Bodoh~.."
Chopper tersenyum malu dan senang sambil menari, Shiro hanya tersenyum melihat itu, dia sudah tahu dengan sifat pemalu Chopper saat di puji oleh seseorang.
"Hee... Kau harus membayar uang pengobatan.."
"Tentu saja.. Dr. Kureha.."
_________________________
"Kasihan sekali dia.."
"Fiuh~... Benar.. Tapi itulah yang dinamakan kehidupan.."
"Ya, benar katamu, Sanji... Hidup itu keras... Dan penuh tantangan.."
Nami, Sanji dan Shiro sedang berada ruangan pasien, tadi Dr. Kureha menceritakan tentang masa lalu Chopper yang tragis.
Nami dan Sanji merasa kasihan kepada Chopper, Shiro juga merasa sedikit kasihan, tapi karena dia tahu dengan masa depan Chopper yang cerah bersama Kru Bajak Laut Topi Jerami, dia hanya tenang-tenang saja.
"Tunggu..!! Rakun..!! Bergabunglah dengan Kru Bajak Lautku..!!"
Terdengar suara Luffy yang meneriaki Chopper, Luffy sangat ingin Chopper bergabung dengan Kru-nya, karena Chopper sangat hebat dalam hal-hal medis dan yang paling penting menurutnya adalah Chopper sangat keren.
Shiro hanya tersenyum dan meminta maaf kepada Dr. Kureha, karena dari tadi Luffy terus berteriak yang membuat pembicaraan mereka sangat terganggu.
"Tidakk..!! Aku tidak mau..!! Pergi..!!"
Luffy terus mengejar Chopper yang berlari ketakutan, Sanji terlihat terganggu dan sangat kesal dengan teriakan Luffy, lalu dia berlari mencari Luffy.
Shiro dan Nami menghela nafas lelah, Shiro menyadari ada sesuatu yang terjadi dengan penduduk Desa, karena dia dari tadi selalu menyebarkan Haki Kenbunshoku ke seluruh pulau.
Shiro sudah tahu dengan Wapol yang sepertinya akan ke sini, tapi dia tidak akan menghentikannya atau membunuhnya, dia ingin Luffy yang menghadapi Wapol untuk membuat latihan Luffy tidak sia-sia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation In The One Piece World
FanfictionAuthor : Rid-en07 Seorang Pemuda Bernama Kagamiya Shiro Berenkarnasi Di Dunia One Piece, Dengan Sebuah Kekuatan Yang Sangat Kuat... Kemudian Dia Bertemu Dengan Gold D. Roger... Mereka Lalu Berpetualang Bersama-Sama Hingga Menjadi Sangat Terkenal Di...