Di Stasiun terdapat Sanji yang di jaga ketat, dia terus mengamati situasi di sekitar dan keadaan sekitarnya, dia menghafal gerakan Penjaga yang lewat di depannya, dan yang paling penting adalah Penjaga yang memegang Kunci Borgol.
"Setiap 15 detik satu Penjaga akan lewat... Lalu Penjaga yang memegang Kunci akan lewat dalam... 1.. 2.. 3.."
Seperti yang di perkirakan Sanji, satu Penjaga berjalan melewati Sanji. Tangan Sanji memang di borgol, tapi tidak dengan kakinya.
Dengan kecepatan tinggi, Sanji menendang Penjaga itu dan menutup mulutnya menggunakan kakinya karena takut jika Penjaga itu berteriak. Lalu Sanji mengambil kunci untuk membuka Borgol yang menahan tangannya.
Kemudian Sanji membawa Penjaga yang sudah pingsan itu ke ruangan kosong, dia menyembunyikan kunci tadi di dalam lengan bajunya yang panjang.
Saat Sanji ingin berlari menuju Ussop dan Franky untuk membebaskan mereka, dia merasakan ada beberapa orang yang sedang menuju ke arahnya, dia segera memasang kembali borgolnya.
Kemudian beberapa Penjaga terlihat dan membawa Sanji, Ussop dan Franky masuk ke dalam gerbong tahanan Kereta laut.
Ruangan mereka bertiga saling bersebelahan yang membuat ketiganya dapat saling berbicara, tapi tidak ada seorangpun yang memulai pembicaraan.
Lalu Sanji membuka borgol yang menahan tangannya kembali, Ussop dan Franky sangat terkejut dengan itu dan mereka berdua tidak menyangka kalau Sanji dapat membuka borgol kuat yang terbuat dari Batu Laut.
Tapi ternyata Sanji mempunyai kuncinya yang membuat Ussop dan Franky terdiam, mereka pikir kalau Sanji menghancurkan Borgol itu, tapi kenyaatannya dia memiliki Kunci.
"Baiklah... Seakarang kalian yang akan kubebaskan..."
"Tidak, kau tidak perlu membebaskanku, Sanji... Aku bukan lagi bagian dari Kru Topi Jerami.."
Perkataan Ussop sama seperti yang di katakan Shiro, Sanji tidak percaya kalau Shiro dapat menduga hal ini, lalu dia mengangguk mengerti dan membuka Borgol yang menahan Franky.
Sebelum Sanji dan Franky meninggalkan Ussop sendirian, Sanji membuang kunci tadi dengan sengaja ke dekat Ussop, lalu mereka berdua keluar dari sana.
Sanji menyuruh Franky diam dahulu, karena dia ingin melihat Peta yang menunjukan keberadaan musuh yang di berikan oleh Shiro, lalu dia mengambil Den Den Mushi untuk menghubungi Shiro.
Purupurupurupurupurupuru...
Di Water Seven, Den Den Mushi Sanji berdering dan Shiro langsung menerima panggilan dari Sanji.
"Halo, ini aku Sanji..."
"Ya, Sanji.. Bagaimana situasinya..?"
"Seperti yang kau katakan... Kita naik Kereta Laut dan akan di bawa menuju Pulau lain... Dan Ussop tidak mau ikut denganku sama seperti yang kau duga, tapi aku sudah membuang kunci borgol di dekatnya..."
"Bagus, seperti yang sudah di rencanakan... Kami akan segera ke sana.. Bisakah kau menahan orang-orang di Gerbong kedua dan membuka pintu di sana... Kami akan melewati pintu itu, tapi jika tidak bisa k-"
"Kau terlalu meremehkanku, Shiro... Aku akan menghajar orang-orang itu.."
"Hahaha.. Begitu kah..? Ya, baiklah kami akan menunggumu di sana... Sebentar lagi kami akan berangkat.."
"Baik.."
Setelah itu, Sanji langsung mematikan panggilannya. Shiro langsung menyuruh semua orang untuk bersiap-siap berangkat, karena Sanji sudah siap dan mereka juga tidak punya banyak waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation In The One Piece World
FanfictionAuthor : Rid-en07 Seorang Pemuda Bernama Kagamiya Shiro Berenkarnasi Di Dunia One Piece, Dengan Sebuah Kekuatan Yang Sangat Kuat... Kemudian Dia Bertemu Dengan Gold D. Roger... Mereka Lalu Berpetualang Bersama-Sama Hingga Menjadi Sangat Terkenal Di...