26 - Kakek..!!

2.3K 229 36
                                    

Berita tentang Bajak Laut Topi Jerami yang telah mengalahkan Agen Chiper Pol dan puluhan ribu Angkatan Laut menyebar ke seluruh Kota Water Seven.

Orang-orang yang melihat itu sangat terkejut dan memikirkan seberapa kuatnya Bajak Laut Topi Jerami sampai-sampai bisa mengalahkan CP9 dan Angkatan Laut, terlebih lagi di berita terakhir yang tertulis...

Bajak Laut Topi Jerami menyatakan Perang terhadap Pemerintah Dunia...

Lalu memperlihatkan foto Bendera terbakar yang membuktikan kalau berita itu benar aslinya. Semua orang sangat terkejut hingga tidak bisa berkata apa-apa, tapi mereka kagum dengan keberanian Bajak Laut Topi Jerami yang melakukan tindakan gila itu demi menyelamatkan teman mereka.

Di rumah, semua Kru Topi Jerami terbangun dari tidur panjang mereka, kecuali Shiro yang hanya menutup matanya saja.

Kru Topi Jerami tertidur selama dua hari membuat Shiro berpikir kalau mereka mati, tapi mereka masih bernafas yang membuatnya lega.

Tapi masih ada satu orang yang tidak terbangun dari tidurnya, yaitu Luffy yang tidur sambil terus memakan makanannya. Pintu rumah terbuka dan menampakan Franky.

"Ada apa kau kesini..?"

Nami bertanya dengan tatapa curiga. Lalu Franky menjelaskan tentang rencananya untuk membeli Kayu Adam, dia akan menggunakan Uang Kru Topi Jerami yang di curi untuk membeli Kayu Adam.

Franky berencana untuk membangun Kapal besar dan keren untuk Bajak Laut Topi Jerami, karena impiannya adalah membuat Kapal untuk seseorang yang dikaguminya.

Kru Topi Jerami hanya setuju-setuju saja, kecuali Nami yang protes dan meminta Uangnya di kembalikan, tapi dia ingat kalau saat ini mereka tidak mempunyai Kapal, dengan terpaksa dia setuju.

Tiba-tiba pintu terbuka membuat semua orang di dalam terkejut, seseorang dari Keluarga Franky mengatakan kalau ada satu Kapal Perang milik Angkatan Laut menuju ke sini.

Lalu yang paling membuat semua orang terkejut adalah, dia mengatakan kalau di sana terdapat Wakil Laksamana Garp yang legendaris, yang dapat membuat Raja Bajak Laut kesulitan saat menghadapinya.

Sebelum orang itu menyelesaikan penjelasannya, tiba-tiba dinding rumah di hancurkan oleh seseorang.

"Hahaha..! Luffy, dimana kau..?!"

Orang itu adalah orang yang di bicarakan oleh mereka, Wakil Laksamana Garp atau Kakek Luffy. Garp melihat satu persatu wajah Kru Topi Jerami, lalu dia melihat Luffy yang sedang tidur.

Zoro dan Sanji berjaga-jaga apabila Garp menyerang mereka. Garp dengan sangat cepat berlari menuju Luffy, Zoro dan Sanji tidak sempat beraksi karena Garp berlari dengan kecepatan yang sangat cepat.

Ketika sudah sampai tepat di depan Luffy, Garp langsung memukulnya dengan sangat kuat membuat Luffy terbangun.

Kepala Luffy memiliki benjolan besar akibat pukulan Garp, Luffy merasa sangat kesakitan sambil melindungi kepalanya, lalu dia membuka matanya dan melihat Garp yang berdiri di depannya.

"Ka..Ka..Ka..Kakek..!!!"

"KAKEK..?!!!!"

Memdengar sebutan Garp oleh Luffy membuat semua orang yang berada di sana termasuk Angkatan Laut yang berada di luar sangat terkejut, karena mereka tidak tahu kalau Garp mempunyai seorang Cucu.

"Hahahaha..!! Luffy, kau membuatku sangat kerepotan..! Kenapa kau selalu mencari masalah..?!"

Perkataan Garp tentu saja berbohong, karena yang sebenarnya sangat kerepotan adalah Sengoku dan dia adalah hanya melihatnya saja.

Reincarnation In The One Piece WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang