3 - Grand Line..!

3.4K 318 31
                                    

Perjalanan Shiro dan Kru Bajak Laut Topi Jerami berlanjut, dan sekarang kapal mereka menuju ke arah Grand Line.

Di kapal ada Luffy dan Ussop sedang memancing ikan, Zoro yang hanya tertidur malas, Sanji sedang memasak untuk Nami yang sedang menggambar peta dunia.

Shiro hanya melihat-lihat mereka sambil tersenyum, lalu dia membawa pancingan dan duduk di samping Luffy dan Ussop. Mereka bertiga seperti orang bodoh yang menunggu sesuatu yang tidak akan datang.

"Luffy, Topi Jerami itu.. Kau dapat dari siapa..?"

Shiro menunjuk Topi Jerami yang berada di kepala Luffy, memang Luffy sangat cocok saat menggunakannya, tapi apakah kepala Luffy tidak kepanasan saat terus menggunakannya.

"Ini.. Ini pemberian dari Shanks... Orang yang menyelamatkanku... Aku telah berjanji akan menjadi Raja Bajak Laut.. Shishishi..!"

Luffy mengambil Topi Jeraminya dan mengingat kembali tentang Shanks yang menyelamatkannya, dia sangat ingin sekali bertemu dengannya, tapi dia harus menjadi Raja Bajak Laut terlebih dahulu sebelum bertemu dengannya.

"Shanks..kah.."

Shiro mengingat tentang Shanks saat pertama kali bertemu, Shansk sangat cerewet dan ceroboh seperti Luffy, tapi itu yang membuatnya menjadi teman dekat dengannya. Memikirkan tentang Shanks yang dulunya sangat lemah dan kemudian sekarang menjadi Yonkou, membuat Shiro merasa bermimpi.

Shanks adalah salah satu Anggota Bajak Laut Roger yang sangat dekat dengannya dan juga sangat ceria seperti Roger, Shanks dulunya sangat lemah sekali, tetapi sekarang.

"Menjadi Yonkou... Haha..! Memang hebat dia itu..! Hahaha..!"

Mereka bertiga terus mengobrol sampai tidak sadar kalau di depan mereka terlihat Red Line yang membentang sangat luat di antara lautan.

"Lihat itu..!! Itu... Itu adalah Red Line..!! Akhirnya kita sampai di Red Line..!!"

Mereka baru sadar, setelah Nami berteriak sambil menunjuk ke depan. Semua Kru Topi Jerami langsung melihat ke arah yang di tunjuk Nami, Luffy tertawa keras sambil memegang Topi Jeraminya.

Luffy mengambil sebuah tong besar dan menginjakkan kakinya di atas tong besar itu.

"Katakanlah mimpi kalian..!! Aku akan menjadi Raja Bajak Laut..!!"

Lalu Zoro mengikuti Luffy.

"Aku akan menjadi Pendekar Pedang Nomor Satu..!!"

"Menemukan All Blue..!!"

Sanji juga mengikutinya, lalu Ussop, Nami, dan Shiro mengikutinya juga.

"Menjadi Ksatria Laut Yang Pemberani..!!"

"Menggambar Peta Dunia..!!"

"Membantu Luffy menjadi Raja Bajak Laut..!!"

Semua orang terkejut dengan perkataan Shiro, melihat reaksi mereka membuat Shiro tertawa keras. Luffy juga ikut tertawa dan di ikuti lainnya.

Keesokan harinya Bajak Laut Topi Jerami sudah mencapai Reverse Mountain, setelah menghadapi beberapa masalah dengan Tulang Naga Seribu Tahun.

Setelah melewati aliran air pada celah gunung, mereka semua melihat sebuah dinding besar yang menghalangi jalan keluar Reverse Mountain.

Shiro merasa sedikit akrab dengan dinding itu.  semua orang langsung merasa panik dan takut saat melihat dinding itu, karena kapal mereka akan menabrak dinding itu dan pasti langsung hancur. Hanya Luffy yang tidak ketakutan, dia hanya tertawa gembira.

"Bagaimana ini..!! Kapal kita akan menabrak dinding itu..!!"

Nami terlihat sangat ketakutan, Ussop yang berada di samping Nami mencoba untuk tenang, Zoro membuat kuda-kuda bertarung, Sanji juga menyiapkan kuda-kuda bertarung, walaupun sedikit ketakutan.

Reincarnation In The One Piece WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang