20 - Seorang Laksamana..?

2K 230 31
                                    

Atas kemenangan Bajak Laut Topi Jerami, semua Kru Topi Jerami langsung mengadakan pesta besar-besaran bersama Bajak Laut Foxy di Kapal Foxy, kenapa mereka berpesta bersama..? Karena Luffy dan Foxy sudah menjadi teman baik.

Setelah menangnya Luffy dan sadarnya Foxy yang melakukan kejahatan, Foxy bersama seluruh Krunya langsung meminta maaf kepada Tonjit, Foxy juga meminta maaf kepada Bajak Laut Topi Jerami dan meminta mereka untuk beraliansi dengannya.

Karena Luffy sudah menyadarkan Foxy yang membuatnya sangat bersyukur, walaupun Luffy tidak mengucapkan kata-kata istimewa seperti "Naruto" untuk menyadarkan lawannya, tapi dengan kata-kata sederhana Luffy membuat Foxy sadar.

Memang Keberuntungan seorang MC patut di acungi dua jempol.

Mendengar ajakan Aliansi dari Foxy, Luffy langsung menerimanya dengan senang hati, walaupun sebenarnya dia tidak tahu arti kata itu, tapi Shiro memberitahunya kalau Aliansi adalah sebuah kata yang melambangkan Pertemanan Antara Dua Bajak Laut.

Mendengar ada arti yang salah dari penjelasan Shiro, Robin ingin menjelaskan arti kata Aliansi sebenarnya, tapi Shiro mencegahnya dan berkata...

"Percuma saja kau jelaskan padanya, Robin... dia tidak akan mengerti dan sama sekali tidak paham dengan penjelasanmu... Makanya tadi aku menjelaskan kepadanya yang mudah untuk di mengertinya..."

Perkataan Shiro memang sangat benar dan membuat Robin tersenyum pasrah, karena dia baru ingat kalau Kaptennya memang bodoh.

Kru Topi Jerami mendapatkan teman baru dan mereka senang dengan itu, yang paling senang di antara mereka semua adalah Sanji, karena setiap wanita Kru Foxy selalu mendekati Sanji dan menggodanya.

Sedangkan yang lain bersenang-senang, Shiro lebih memilih untuk sendiri di Kapal Going Merry Go, dia saat ini menginginkan sebuah Ketenangan.

"Hari yang menyenangkan, ya..?"

Suara wanita terdengar di sebelah Shiro dan Shiro tahu pemilik suara itu, dia melihat Robin yang sedang tersenyum ke arahnya.

"Kenapa kau berada di sini, Robin..? Apa kau tidak ikut berpesta dengan mereka..?"

"Aku juga bertanya kepadamu.. Kenapa kau berada di sini..?"

"Aku hanya ingin Ketenangan.."

"Kalau begitu, aku juga..."

Suasana hening beberapa saat sebelum Shiro mengatakan sesuatu yang membuat Robin sedikit terkejut.

"Kenapa kau tidak memberitahu mereka..?"

"Apa maksudmu..?"

"Maksudku.. Kenapa kau tidak memberitahu mereka..? Apa kau tidak mempercayai mereka..?"

"Apa maksudmu..? Aku tidak mengerti.."

"Tidak, bukan apa-apa... Aku hanya ingin berkata itu saja... Tapi.. Perasaan Terkhianati itu sangat menyakitkan... Jadi jangan sekali-kali kau mengkhianati orang yang mempercayaimu..."

Setelah itu, Shiro meninggalkan Robin sendirian yang sedang memikirkan sesuatu. Shiro berkata seperti itu hanya ingin memberitahu Robin kalau teman-temannya sangat mempercayainya.

_________________________________

Di sebuah Lab Eksperimen terdapat puluhan ribu anak kecil yang sedang menangis, karena mereka akan di uji dan di pilih untuk membuat suatu Project besar yang di namakan "Manusia Super".

Tapi ada satu Anak kecil laki-laki yang tidak menangis, dia hanya diam dan tidak bicara apapun selain melihat-lihat Anak kecil yang lain.

Pintu Lab terbuka menampakan sosok Pria bertubuh tinggi besar yang membawa satu buah rantai.

Reincarnation In The One Piece WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang