Nah... Gini. Gua mau bilang kalau Novel ini akan berhenti sampai sini saja. Kenapa..? Seperti yang kalian tahu kalau Alur Cerita dan Perkembangan Shiro dibuat oleh dua orang. Gua dan temen gua.
Nah masalahnya si tolol itu malah membuat ceritanya semakin gila, dan akibatnya melenceng dari Tujuan Utamanya. Yah gua juga punya ide gila untuk Novel ini, sayangnya kita gagal membangun fondasi awalnya.
Gua niatnya mau bikin Novel ini Novel yang serius seperti Fanfic Naruto gua dengan segudang plot yang bener-bener serius, tapi ujung-ujungnya gagal dan jatuhnya malah membingungkan.
Gua paling males kalau udah niatkan sesuatu, tapi hasilnya malah kurang. Apalagi ini soal alur cerita yang notabenenya adalah satu bagian terpenting dalam membangun cerita keseluruhannya.
Mau dilanjutkan, tapi nantinya takut makin melenceng dan ngebuat gua nggak mood sama sekali bikin Fanfic. Makanya gua tahan-tahan dulu nih Novel dan gua liat apakah emang seseru ini Novel bagi para pembaca...
Dan setelah sekian lama, akhirnya gua memutuskan untuk Revisi Novel ini dari awal sampai akhir (Nggak Revisi juga sih, karena sama saja gua buat Fanfic baru). Tetep sama, ceritanya bakal berfokus ke karakter bernama Shiro.
Gua mau nanya dulu nih... Kalian mau Fanfic ini serius atau nggak..? Kalau serius, gua akan siap-siap mulai sekarang. Dan kalau nggak serius, gua akan buat seenaknya aja tapi tetep ada sesuatu yang berbeda.
Gimana..?
Dan satu lagi, gua akan memberitahu Alur yang gua bikin untuk Novel ini. Kalau temen gua, dia biasanya ngasih ide doang tapi sesekali bikin sih. Jadi gua ambil ide dari dia, lalu gua campur sama ide dari otak bodoh gua ini. Jadilah sampah!
Pertama : Siapa sih Shiro itu..?
Dalam tubuh Shiro saat ini, terdapat dua Jiwa yang berbeda di dalamnya. Satu Shiro dari Dunia Lain, dua Shiro Pendahulu sekaligus yang membuat Tiga Senjata Legendaris.
Sejak awal, Shiro memang sudah kuat karena memiliki Kekuatan dari Dirinya dimasa lalu. Kita sebut saja kekuatan Pendahulunya.
Kedua : Siapa itu Uranus..?
Uranus adalah salah satu Senjata Legendaris, tetapi sebelum di kenal sebagai Senjata Legendaris, dia dulu adalah Pengawal Setia Shiro Pendahulu.
Namun akibat para orang-orang berinisial "D" dan keputusan Shiro dalam mengambil langkah, membuat Uranus berkhianat dan bersama para Pengikutnya.
Dia mengadu domba kan orang-orang berinisial "D" dengan Shiro agar timbul rasa benci dan peperangan. Sementara Shiro sedang fokus ke hal itu, Uranus menculik Lena (Istri Shiro Pendahulu) untuk mengambil kekuatannya.
Dengan kekuatan Lena yang amat sangat kuat, Uranus akhirnya bisa membunuh Shiro dan melenyapkan setengah populasi dari orang-orang inisial "D". Sementara yang lainnya bersembunyi dari Uranus.
Tapi Shiro menggunakan suatu Teknik agar dirinya bisa berenkarnasi di masa depan, tapi Teknik itu juga mampu memberikan dampak kehancuran bagi tubuh fisik Uranus.
Oleh karena itu Uranus mencari tubuh baru yang kita kenal saat ini adalah Im-sama. Di sisi lain, Im-sama mampu melihat ingatan Uranus dan berpikir bahwa Shiro mengambil keputusan yang benar.
Jadi di sini IM-sama itu orang baik dan berpihak kepada Shiro, tapi sayangnya ada Jiwa Uranus yang jahat dan selalu menghasutnya setiap waktu.
Ketiga : Siapa sih Lena..?
Apakah Lena hanya Istri dari Shiro saja...? Tidak. Identitasnya tidak sesederhana itu. Lena adalah Dewa Murni dari Alam Lain yang tanpa sengaja terjatuh ke Bumi ketika masih dalam kondisi Perkembangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation In The One Piece World
FanficAuthor : Rid-en07 Seorang Pemuda Bernama Kagamiya Shiro Berenkarnasi Di Dunia One Piece, Dengan Sebuah Kekuatan Yang Sangat Kuat... Kemudian Dia Bertemu Dengan Gold D. Roger... Mereka Lalu Berpetualang Bersama-Sama Hingga Menjadi Sangat Terkenal Di...