Sampainya di Enies Lobby, Kru Topi Jerami langsung menyerbu ribuan Angkatan Laut yang datang ke arah mereka.
Di sisi lain, Agen Chiper Pol yang berada di ruangan mentertawakan Kru Topi Jerami, karena mereka berpikir kalau Kru Topi Jerami terlalu percaya diri untuk mengalahkan puluhan ribu Angkatan Laut yang berada di sini.
Tiba-tiba Semua Agen Chiper Pol sangat terkejut karena mereka mendengar dari salah satu laporan Angkatan Laut yang mengatakan kalau Luffy dan Krunya telah mengalahkan lebih dari 7.600 Angkatan Laut.
Sementara itu, Songeking ( Ussop ) sedang mengawasi sekitarnya, lalu dia bergegas menuju tempat Luffy.
Luffy berlari menuju atap Gedung Pengadilan untuk menemui Robin yang berada di Gedung Penghakiman, tapi jalannya di halangi oleh Agen CP9 yang bernama Bluneo. Karena tidak ingin membuang waktu, Luffy langsung menggunakan Teknik Gearnya.
"Gomu-Gomu No... Snake Shot..!!"
Pukulan Luffy mengenai Bluneo, tapi sepertinya serangannya kurang ampuh terhadap Bluneo, bukan hanya sekali pukulan, Luffy terus memukul Bluneo, tapi serangannya kurang ampuh terhadap Bluneo. Kali ini Luffy melapisi tangannya dengan Haki, dan memukul kedepan.
Baaammmmmmmm!!!
Bluneo sekali lagi menahan pukulan Luffy, tapi dia sekarang merasakan kesakitan yang luar biasa akibat terkena pukulan Luffy.
"Sialan..!! Menyingkirlah..!!!"
Busoshoku Haki Luffy entah bagaimana caranya menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Tubuh Luffy mengeluarkan asap dan menjadi warna pink.
"Gear..! Second..!"
Dengan kecepatan tinggi, Luffy berlari kedepan dan menghilang lalu muncul tepat berada di depan Bluneo dengan kedua tangan mengepal erat. Bluneo terkejut dengan kemunculan Luffy di depannya, dia menggunakan Tekniknya untuk menahan serangan.
"Gomu-Gomu No... Jet Bazooookaaa..!!!"
Pukulan Luffy sangat cepat hingga tak terlihat langsung memukul dan mengenai Bluneo. Bluneo tidak dapat menahan pukulan Luffy, dia terkena pukulan Luffy dan merasakan beberapa tulangnya patah.
Baaaammmmmmmmmmmmm!!!
Melihat lawannya kalah, Luffy langsung berlari menuju atap gedung.
Di sana sudah ada semua Kru Topi Jerami termasuk Ussop yang menyamar sebagai Songeking. Luffy berjalan perlahan-lahan mendekati mereka, dia berdiri berdampingan dengan Krunya dan saling berhadapan dengan CP9.
Lalu masa lalu Robin terungkap, dan kenapa dia tidak ingin kembali ke Kru Topi Jerami.
"Aku... Aku sudah dikhianati berkali-kali..!! Aku ketakutan dan terus bersembunyi di balik orang-orang seperti kalian..!! Kalian hanya kugunakan sebagai alat..!! Kalian... Pasti suatu hari nanti akan menganggapku sebagai bebas.. Dan... Dan meninggalkanku..!!! Lebih baik aku mati..!!!"
Semua perkataan Robin dapat membuat perasaan Kru Topi Jerami tersakiti, tapi Luffy dengan Kenbunshoku Haki dapat merasakan kebohongan dari perkataan Robin yang menganggap mereka seperti alat.
Pemimpin CP9 yang beranama Spandam tertawa terbahak-bahak melihat hubungan pertemanan yang hancur. Lalu Spandam memamerkan bendera yang berada di atas Gedung Penghakiman, dia berkata kalau Bendera itu adalah Lambang dari 170 Negara yang bersatu.
Tiba-tiba Shiro ikut tertawa terbahak-bahak, membuat semua orang bingung termasuk CP9.
"Benar..!! Kau memang menjadi beban..!! Nico Robin..!! Tapi apa kau tahu kalau di dalam Kru Topi Jerami ini semua orang beban..?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation In The One Piece World
FanfictionAuthor : Rid-en07 Seorang Pemuda Bernama Kagamiya Shiro Berenkarnasi Di Dunia One Piece, Dengan Sebuah Kekuatan Yang Sangat Kuat... Kemudian Dia Bertemu Dengan Gold D. Roger... Mereka Lalu Berpetualang Bersama-Sama Hingga Menjadi Sangat Terkenal Di...