19 - Kemenangan..!

1.5K 191 30
                                    

"Pertandingan akan segera di mulai..!!"

Seorang wasit berteriak menggunakan pengeras suara untuk memberitahu semua orang. Zoro dan Sanji melawan tiga orang bertubuh monster.

Jika ada yang bertanya kenapa Zoro dan Sanji melawan tiga orang..? Bukankah itu tidak adil. Memang terlihat tidak adil dalam jumlah orang, tetapi Zoro dan Sanji lebih tidak adil dalam kekuatan.

Sanji dengan Kenbunshoku Haki dapat merasakan kekuatan tiga orang di depannya, tetapi kekuatan mereka sangat lemah di bandingkan dengannya. Sanji berpikir kalau dia bisa mengalahkan sendiri mereka bertiga.

"Oy, Alis Keriting... Kita hanya perlu mengalahkan mereka saja 'kan..?"

"Ya, tapi tadi Shiro memberitahuku kalau mereka akan melakukan kecurangan... Kita harus berhati-hati..."

Pada saat wasit berteriak keras yang menandakan petarungan sudah di mulai, Zoro dan Sanji langsung berlari kedepan dengan tangan dan kaki yang sudah di lapisi dengan Busoshku Haki.

Baaaammmmmm!! Baaaammmmmm!!

Serangan pertama dari Zoro dan Sanji berhasil mengenai salah satu orang besar itu.

Foxy yang melihat itu hanya tersenyum meremehkan, dia berpikir kalau ketiga anak buahnya tidak dapat di kalahkan dengan mudah hanya dengan pukulan dan tendangan biasa.

Foxy salah besar karena saat ini anak buahnya merasakan kesakitan yang sangat luar biasa, dia mengalami luka fatal yang membuatnya langsung terjatuh dan pingsan.

Kemudian tiba-tiba salah satu dari ketiga orang itu mengeluarkan pemukul besar untuk memukul Zoro, tetapi Zoro yang tanpa menggunakan Katananya dapat membelah pumukul besar itu.

Sriiiingggg!!!

Entah bagaimana caranya, Zoro hanya menggunakan tangannya dan Teknik barunya membelah pemukul besar itu.

"Hey..! Itu curang..!! Dia melanggar peraturan..!"

Ussop sangat marah dan tidak terima dengan kecurangan yang di lakukan salah satu ketiga orang itu, tapi saat melihat Zoro yang membelah pemukul besar itu dengan mudah, dia terdiam.

"Sudah kubilangkan jangan khawatir jika mereka melakukan kecurangan... Zoro dan Sanji adalah monster sesungguhnya.."

"Ya, aku tahu itu, Shiro... Tapi bagaimana cara dia melakukan itu..!! Zoro tidak menggunakan Pedangnya..!! Tapi bagaimana dia bisa membelah itu..!"

"Dia itu sudah menguasai Haki... Jadi wajar.."

"Apa Haki bisa melukan hal itu..?!"

"Tentu... Lautan adalah tempat paling menarik yang pernah kau temui..."

Kemudian giliran Sanji sekarang yang akan menyerang menggunakan Teknik barunya, dia melompat ke atas dan berputar dengan kecepatan tinggi.

Perlahan-lahan Api menyala di sekitar Sanji yang membentuk sebuah Tornado Api.

"Aku tidak sempat menamai Teknik baruku ini... Jadi aku namai ini... Faiyakukka...!!"

Sanji menendang ke bawah mengenai satu orang besar itu tepat di kepalanya. Api langsung menjalar ke seluruh tubuh orang itu dan membakarnya selama puluhan detik sebelum Apinya padam.

"Cih.. Sepertinya Koki itu sudah mempunyai Teknik baru lagi..."

Merasa iri, Zoro ingin menyelesaikan pertarungan ini dan segera berlatih untuk mempelajari Teknik barunya. Zoro membuat posisi seperti menggunakan Katananya.

Sriiinggg!!

Entah apa yang terjadi, Zoro hanya mengayunkan tangannya ke bawah seperti menggunakan Katana, lalu tiba-tiba salah satu orang besar itu memiliki luka tebasan lurus dari atas kebawah.

Reincarnation In The One Piece WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang