"Hahaha..!! Harga buronanku bertambah..!!"
"Kenapa..?! Kenapa harga buronanmu lebih tinggi dariku, Kepala Lumut..!"
"Itu menandakan kalau kau lebih lemah dariku, Koki Mesum..!"
"Hah..?! Kau ingin bertarung denganku, Tukang Tersesat..?!!"
"Siapa takut, Alis Kriting..!!"
"Woho..!! Aku memiliki Harga Buronan 19 Juta Berry..!!"
"Tidak..! Bagaimana ini..! Aku memiliki Poster Buronan..! Pasti di masa depan aku akan di cari oleh Angkatan Laut..!"
Luffy dan Chopper senang dengan Harga Buronan mereka yang tinggi, sedangkan Nami panik dan ketakutan karena hidupnya akan lebih bahaya setelah menjadi Buronan.
"Hey, bukankah itu Poster Buronan Franky..?"
Keluarga Franky yang mendengar itu terkejut karena sekarang Franky sudah menjadi Buronan, lalu mereka memohon kepada Kru Topi Jerami untuk membawa Franky bersama mereka.
Kemudian orang yang sedang di bicarakan datang, Franky memberitahu Kru Topi Jerami bahwa Kapal baru mereka akan selesai dalam lima hari, tiba-tiba dia mendengar tangisan keras dari anak buahnya.
Keluarga Franky memberitahu Franky bahwa Franky sudah menjadi Buronan, dan jika dia tinggal di sini, pasti dia akan tertangkap oleh Angkatan Laut. Kemudian Keluarga Franky menunjukan Poster Buronan Franky.
"Cyborg" Franky : 43.000.000 Juta Berry
_______________________________
Setelah Poster Buronan Kru Topi Jerami dan berita tentang mereka menyebar ke seluruh Dunia, Dunia menjadi sangat heboh mendengar berita tersebut.
Berita itu juga membuat Keempat Yonkou merasa tertarik dengan Bajak Laut Topi Jerami, dan Bajak Laut Akagami sangat senang dengan naiknya Harga Buronan Luffy dan teman-temannya, mereka langsung mengadakan pesta perayaan.
Kru Bajak Laut Akagami sedang berpesta kecuali Shanks yang terus mengamati Poster Buronan Luffy, lalu dia melihat satu persatu Kru Luffy sampai di Poster Buronan Shiro.
Shiro di foto pada saat dia menggunakan Topeng, jadi identitasnya masih aman terjaga. Ketika pertama kali melihatnya saja Shanks sudah tahu dengan wajah di balik Topeng itu.
Shanks sedikit terkejut karena ternyata selama ini Shiro bersama dengan Luffy dan menjadi bagian dari Krunya, dia tersenyum senang dan menjadi tidak sabar menunggu Luffy yang akan datang kepadanya.
Di Pulau Sabaody, Rayliegh minum sambil melihat seorang anak yang selalu di bicarakan oleh Shank, dia terkejut karena anak itu selalu berbuat masalah dengan Angkatan Laut dan sekarang dengan Pemerintah Dunia.
Lalu Rayliegh menatap Poster Buronan Shiro, dia terkejut dan matanya melebar.
"Hahahaha..!! Jadi itu kah pilihanmu, Shiro..? Aku tidak sabar menantikannya..!"
Di Pulau tidak di ketahui tempatnya, seorang Pria berjubah sedang tersenyum melihat Poster Buronan Luffy, lalu dia menatap langit dan berkata.
"Luffy, kejarlah impianmu... Jadilah orang yang memiliki kebebasan seperti burung-burung... Aku sebagai Ayahmu selalu mendukungmu... Dan, Sensei... Tolong jaga baik-baik Luffy.."
Sekarang Bajak Laut Topi Jerami sangat di kenal dengan sebutan "Pembawa Masalah". Kenapa orang-orang menyebut mereka seperti itu..? Karena Bajak Laut Topi Jerami yang selalu mencari masalah dengan Angkatan Laut.
Lima hari berlalu, Kru Topi Jerami melihat Kapal yang ukurannya dua kali lebih besar dari Merry Go. Kru Topi Jerami masuk ke dalam dan memeriksa, banyak sekali fitur dan ruangan-ruangan untuk mereka beristirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation In The One Piece World
Fiksi PenggemarAuthor : Rid-en07 Seorang Pemuda Bernama Kagamiya Shiro Berenkarnasi Di Dunia One Piece, Dengan Sebuah Kekuatan Yang Sangat Kuat... Kemudian Dia Bertemu Dengan Gold D. Roger... Mereka Lalu Berpetualang Bersama-Sama Hingga Menjadi Sangat Terkenal Di...