Perjalanan Bajak Laut Topi Jerami terus berlanjut, mereka kini sedang menuju ke Alabasta tetapi persediaan makanan hampir habis, jadi Luffy, Ussop dan Shiro memutuskan untuk memancing ikan.
Tetapi dari tadi mereka sama sekali tidak dapat satupun ikan, Luffy dan Ussop terlihat kelaparan, Shiro yang sudah mengalami kejadian ini beberapa kali hanya tenang-tenang saja.
Semua orang melakukan kegiatan sama seperti biasanya, Zoro yang sedang membersihkan pedang kesayangannya, Chopper yang sedang membaca buku, Sanji yang membuat minuman dingin untuk Nami dan Vivi.
Pancingan Luffy, Ussop dan Shiro bergoyang yang menandakan ada ikan yang tertangkap, mereka langsung menarik pancingan secara bersamaan.
Tiba-tiba dari dalam air muncul pria aneh yang terjerat kail pancing, dia sepertinya tenggelam di air.
"Huft~.. Huft~.. Kalian.. Aku sangat berterima kasih.."
"Siapa kau..?"
Luffy bingung dengan pria di depannya.
"Namaku Bon Kurei..! Aku bisa meniru wajah kalian..!"
Bon bergaya aneh sambil tersenyum lebar. Bon memiliki wajah aneh dan memakai lipstik, dia memakai pakaian balet yang memiliki sayap bangau di punggungnya.
"Benarkah..?!!"
Luffy, Ussop dan Chopper bertanya bersamaan.
"Lihay ini...!"
Bon menutupi wajahnya dengan kedua tangannya lalu membukanya kembali, terlihat wajah Bon berubah menjadi wajah Luffy yang sedang tersenyum konyol.
"Hebaaatttt.!!"
Mata Luffy, Ussop dan Chopper berbintang-bintang kagum.
"Lihat juga ini..!"
Bon merubah wajahnya lagi menjadi Ussop, mereka bertiga terus-menerus merasa sangat kagum dengan Bon.
"Haha... Aku juga bisa meniru bentuk tubuh..!"
Lalu Bon merubah wajahnya dan bentuk tubuhnya menjadi Nami, dia membuka bajunya dan menunjukan bentuk tubuh Nami kepada mereka semua, Sanji yang melihat itu langsung mimisan banyak dan tersenyum mesum.
Bamm!!
"Jangan.!! Menunjukannya...!!"
Nami memukul kepala Bon dengan keras.
Kemudian mereka terus bersenang-senang selama beberapa jam sebelum Bon di jemput oleh Kru Bajak Lautnya, lalu Bon bersumpah kedapa mereka atas nama persahabatan, Luffy, Ussop dan Chopper juga mengikuti apa yang di lakukan Bon, kemudian Bon pergi bersama Kru Bajak Lautnya.
"Wahahahah... Bon-chan sangat kereen..!"
Luffy masih saja kagum dengan kekuatan Buah Iblis Bon, Ussop dan Chopper mengangguk setuju dengan perkataan Luffy.
"T..Tadi itu.. Mr.2.!!"
Tiba-tiba Vivi berteriak terkejut, semua orang menjadi bingung dengan teriakan Vivi.
"Dia adalah salah satu Kelompok Crocodile..!"
Semua orang menjadi terkejut dengan perkataan Vivi, tapi Luffy yang memiliki otak bodoh tidak mempedulikan itu, karena Bon menurutnya baik dan menyenangkan.
Akhirnya Kapal mereka sampai di kota pelabuhan Nanohana yang terletak di Kerajaan gurun Alabasta, Luffy yang kelaparan langsung turun dan berlari pergi mencari makanan meninggalkan mereka semua.
"Si bodoh, Luffy itu..!! Bagaimana jika dia tersesat..!"
Nami sangat kesal dengan Luffy, dia bukan mengkhawatirkan Luffy melainkan Kru Luffy yang pasti akan terkena masalah karena akibatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation In The One Piece World
FanfictionAuthor : Rid-en07 Seorang Pemuda Bernama Kagamiya Shiro Berenkarnasi Di Dunia One Piece, Dengan Sebuah Kekuatan Yang Sangat Kuat... Kemudian Dia Bertemu Dengan Gold D. Roger... Mereka Lalu Berpetualang Bersama-Sama Hingga Menjadi Sangat Terkenal Di...