"Jelaskan pada kami..! Apa itu tadi..!!"
"Ya, itu.."
Sekarang Kru Topi Jerami berada di tempat spesial Shiro di pulau langit, mereka berada di sini hanya sementara saja untuk memulihkan stamina dan beristirahat.
Lalu Nami mulai bertanya tentang kekuatan Shiro tadi kepada Shiro, Shiro berbohong dan menjelaskan kalau itu adalah kekuatan pinjamannya dengan wajah penuh kegugupan.
Luffy, Ussop dan Chopper percaya dengan kebohongan Shiro, tapi tidak dengan Nami, Zoro, Sanji dan Robin yang pintar dan tahu dengan kebohongan yang di katakan Shiro.
"Ya, itu sebenarnya kekuatanku..."
"Jadi itu bukan kekuatan pinjaman..?"
"Ya, Nami..."
"Seberapa kuat kau sebenarnya, Shiro..?"
"Aku juga tidak tahu, Zoro..."
Lalu Shiro mulai menjelaskan kembali tentang kekuatannya yang bernama "Gluttony". Gluttony adalah skill yang bisa melahap apapun untuk di jadikan stamina, kekuatan, skill lain dan lain-lain bagi penggunanya.
Pada saat ini Kru Topi Jerami merasa ngeri dengan kekuatan Shiro, karena mereka berpkir jika Shiro kehabisan stamina dan butuh kekuatan, Shiro akan melahap habis mereka untuk di jadikan stamina.
"Shi..Shiro.. Kau ti..tidak akan melahap ka..kami 'kan..?"
"Kalau keadaanya terdesak.. Terpaksa aku harus melahap salah satu dari kalian.."
"Hiii..!! Tolong aku..!!"
Ussop dan Chopper langsung bersembunyi di belakang Luffy. Zoro menarik pedangnya dan mengarakannya ke arah Shiro, sedangkan Sanji langsung berdiri di depan Nami dan Robin untuk menjaga mereka.
"Hahaha... Aku hanya bercanda.."
Bamm!!
"Bercandamu tidak lucu sama sekali..!!"
Rasa takut Nami hilang dan di gantikan dengan rasa kesal setelah mendengar perkataan Shiro, dia langsung memukul kepala Shiro dengan sangat keras. Kru Topi Jerami yang lain langsung menghilangkan kewaspadaan mereka terhadap Shiro.
Setelah beristirahat sebentar, Kru Topi Jerami langsung bergegas menuju ke Kota Emas dan untuk menemukan Lonceng Emas yang di katakan Noland dalam ceritanya.
Di Kota Emas terdapat Gan Fall dan yang lainnya yang sudah menunggu kedatangan Kru Topi Jerami, mereka akan mengantarkan Kru Topi Jerami menuju ke Kota Emas.
Sebelum Kru Topi Jerami beristirahat di temat spesial Shiro, Shiro sempat menyuruh Gan Fall untuk mengantarkan mereka menuju ke Lonceng Emas nanti.
Kru Topi Jerami di kawal oleh Gan Fall dan yang lain menuju ke Lonceng Emas, para penduduk Pulau Langit sekarang sangat menghormati Kru Topi Jerami terutama Shiro yang menyelamatkan Pulau.
Shiro sekarang di anggap seperti Tuhan oleh penduduk Pulau Langit dan mereka ingin menjadikan Shiro sebagai Tuhan baru mereka yang akan menjaga Pulau Langit.
Tetapi Shiro menolak tegas dan lebih memilih untuk berpetualang bersama Kru Topi Jerami, dia akan menyerahkan tugas yang berat itu kepada Gan Fall kembali.
Beberapa saat kemudian, Kru Topi Jerami sudah berada tepat di depan Lonceng Emas. Robin ingin segera membaca Poneglyph yang berada di Lonceng Emas, tapi Shiro mencegahnya.
Lalu Shiro menyuruh Luffy untuk membunyikan Lonceng Emas, Luffy dengan semangat tinggi langsung berlari ke depan dan membunyikam Lonceng Emas tersebut, walaupun harus memakai tenaga penuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation In The One Piece World
FanfictionAuthor : Rid-en07 Seorang Pemuda Bernama Kagamiya Shiro Berenkarnasi Di Dunia One Piece, Dengan Sebuah Kekuatan Yang Sangat Kuat... Kemudian Dia Bertemu Dengan Gold D. Roger... Mereka Lalu Berpetualang Bersama-Sama Hingga Menjadi Sangat Terkenal Di...