'cutie kim sunoo'

3.3K 342 4
                                    

hai aku kembali ~

Aku kasih yang fluff dulu, kasian jungnoo nya kesiksa mulu :v

———————————

ceklek..

Sunoo membuka pintu kamarnya, dia baru saja selesai memasak tapi suaminya ini belum bangun dari tidurnya.

Untuk saja hari ini ada hari minggu jadi dia tidak perlu khawatir.

“Jungwon.. ayo bangun”

Jungwon duduk, tapi mata nya masih tertutup rapat, hal itu membuat sunoo tertawa kecil.

“umm.. morning kiss dulu”

“mandi dulu kemudian sarapan”

Saat sunoo hendak pergi, tangan nya ditarik oleh Jungwon hingga terjatuh dikasur kemudian mengukungnya.

“gimme kiss baby”

Sunoo menutup mulutnya menggunakan kedua tangan nya.

Merasa ditantang, Jungwon langsung menggigit tangan sunoo yang sedang menutup rapat mulutnya.

Jungwon menatap wajah manis sunoo sebentar kemudian beralih ke leher putih milik suami manis nya itu. mencium nya lalu menghisapnya sehingga menimbulkan tanda kemerahan disana.

“JUNGWON IH!”

“siapa suruh tadi ngga ngasih cium, udah sana, aku mau mandi dulu”

.
.
.
.

Hari minggu memang cocok digunakan untuk manja manja an sekaligus malas malasan.

Contoh nya dua manusia ini.

Saat ini mereka sedang menonton kartun spons yang memilik kaki dan tangan dengan temannya yang berbentuk bintang.

Jungwon menyenderkan kepalanya di bahu sunoo kemudian menduselkan wajahnya.

“makhluk abu abu itu egois sekali”

Gumaman Jungwon membuat tawa sunoo lepas.

Suami nya ini benar benar kesal oleh ulah Squidward ti tv.

“ngapain ketawa hm?”

“kamu lucu kalau lagi kesal gitu”
Sunoo mencubit pipi jungwon kemudian mencium nya.

Jungwon yang merasa kesal pun merebahkan dirinya di paha sunoo, menarik pelan tangan kanan sunoo kemudian ia letakkan di kepalanya sendiri.

Sunoo mengelusnya, membuat Jungwon sedikit mengantuk karena usapannya.

“by.. laper..”

Sunoo menatap suaminya, dia tertidur tapi lapar?

Apa dia bermimpi?, batin sunoo dalam hati

“ayo kita makan”

tidak ada jawaban, sepertinya Jungwon benar benar tertidur.

sunoo yang merasa bosan akhirnya ia ikut tertidur.

.
.
.
.

Jungwon terbangun, pemandangan pertama yang ia lihat adalah wajah manis milik kesayangan nya yang sedang tertidur.

Jungwon bangun kemudian menggendong sunoo, membawanya kekamar agar ia tidur demgan nyaman.

Setelah merasa sunoo benar benar nyenyak dalam tidurnya, Jungwon pergi ke dapur.

Mengambil beberapa telur dan daging untuk makan malam nanti.

“wonie.. kenapa tidak membangunkanku?”

Jungwon menoleh ke asal suara, menemukan sunoo dengan wajah mengantuk nya sedang berjalan ke arahnya.

“maaf aku ketiduran pas kamu lagi kelaperan..”

Jungwon tersenyum kemudian mengusak rambut milik kesayangannya.

“aku tidak tega dan lagian ini sudah matang kok, ayo makan”

“cuci muka dulu sana, masih ngantuk gitu” celetuk Jungwon

Wajah sunoo sedikit berantakan, tapi bagi Jungwon wajah itu tetap manis.

“dasar bayi”

———————————

Book ini udah 1k huweeeee seneng banget sksbskavaksbsksjsb 😭😭

Sayang kalian banyak banyak mwah (づ ̄ ³ ̄)づ

BUTTERFLY [yangsun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang