'next target erin, nama yang bagus'
Sunoo tersenyum penuh kemenangan, ia memberikan handphone Jungwon kembali kepada pemiliknya.
“kenapa senyum senyum gitu hm? Ada sesuatu ya?”
Sunoo terkekeh kecil kemudian dengan cepat ia merubah ekspresi nya.
“aku boleh main?”
Jungwon mengangguk lalu tersenyum manis.
“lakukan apapun yang kamu mau, sayang”
*****
Kittengirls
temui aku di gang xxx nanti malam|
aku akan membuat mu merasa jikmat|
pukul 11||i'll wait, daddy!
Sunoo mendengus, apa apaan itu tadi!? Dia berumpah akan merobek bibir itu dan memotong jari-jari nya hingga sekecil semut!
Cup!
“muka mu masam sekali, jangan terlalu kejam nanti”
Wajah yang tadinya penuh amarah sekarang tergantikan oleh rona merah akibat ulah kesayangannya.
“wonie!”
“jam 11 malam nanti aku akan menunggu mu di belakang gedung dekat gang itu, jadi jangan lama-lama atau kau akan mendapatkan hukuman lagi”
“okayy daddy!”
“hey!”
Sunoo tertawa puas setelah menggoda kekasihnya, walaupun Sunoo sudah sering melakukan itu, Jungwon tetap saja masih salah tingkah.
“ayo makan dulu lalu pergi ke gang xxx”
Jungwon bucin bahkan sudah memasuki tahap bucin tolol karena selalu mendukung kemauan si manis meskipun hal itu tidak masuk akal.
*****
Erin berdiri di gang xxx sendirian. Dilihat dari dahi nya yang penuh keringat, sangat nampak bahwa ia sedikit ketakutan.
Erin menggunakan kaus putih tipis yang sedikit menerawang hingga menampakkan dalamannya, bahkan dia hanya menggunakan dalaman saja, tidak memakai celana.
Sunoo sangat benci pemandangan itu, ia akan memberinya tata cara memakai pakaian yang benar nanti!
“erin”
“Jung— Sunoo?!”
Gadis itu mengepalkan tangannya, ia benci dengan Sunoo.
“gue mau nya ketemu sama Jungwon! bukan lo”
Merasa sudah sangat teramat kesal, Sunoo memasukan batu sebesar kepalan tangan orang dewasa kedalam mulut Erin. Hal itu membuat kedua sudut Erin robek dan mengeluarkan darah yang cukup banyak.
Si manis mengambil tali dibalik jaketnya lalu mengikat kedua tangan Erin dengan erat hingga membiru.
Erin tidak melakukan perlawanan apapun, ia hanya menangis. Sangat bodoh, batin Sunoo.
“shut up bitch, Jungwon cuma milik gue. Ingat itu”
Tatapan nya tajam dan menusuk, tangan kanannya mengambil belati kesayangannya lalu menggoreskannya ke dada Erin hingga membuat baju yang dikenakannya terbelah.
“ini ga sopan, apalagi dilihat sama milik gue”
Sunoo memberi 8 tusukan tepat dijantung Erin, jumlah yang sama dengan pesan yang Erin kirimkan ke nomor kekasihnya. Tubuh Erin yang sudah sangat lemah langsung terjatuh ke tanah begitu saja.
Matanya beralih ke jari-jari yang masih bergerak-gerak. Sunoo mengambil pisau yang menancap di dadanya lalu memotong jari-jari milik Erin perlahan.
Ia suka.
Ia sangat suka menyiksa orang di detik-detik kematiannya.
“jari ini yang mengetik sesuatu yang menjijikkan”
Sunoo lanjut memotongnya menjadi kecil kecil, seperti memasak sup.
“sayang sekali hari ini tidak bisa main lama-lama..” Sunoo terkekeh sambil menatap wajah kesakitan itu.
“selamat tinggal, jalang” setelah membisikkan itu, Sunoo berdiri lalu menginjak perut Erin dengan kuat hingga mengeluarkan darah lebih deras.
Sebelum pergi, Sunoo melepas sepatu dan jaketnya yang penuh dengan bercak darah lalu memasukkannya kedalam kantung plastik. Ia akan membakarnya nanti untuk menghilangkan jejak. Setelahnya, dia pergi dari sana.
Di belakang gedung dekat gang xxx, Jungwon sudah menunggu nya dengan sabar.
“wonie!”
Mendapati suara bayi kesayangannya, Jungwon menoleh ke asal suara.
“kau sudah puas sayang?” tanya nya sambil memeluk Sunoo.
“umm sebenarnya belumm, tapi dia lemah, kurang seru jadi aku sudahi saja”
Jungwon mengecup bibir milik Sunoo lalu mengajaknya meninggalkan tempat itu.
'semua orang yang ingin merebut milikku harus mati!' batin si manis.
——————
haloo aku open request, kalian bebas komen 'kata' apa aja nanti aku pilih random kalau banyak yang komen :')
kalau dikit aku bikin semuanya.
kalau ada yang mau kisah cintanya dipublish disini ngga papa wkwk, dm ajaJangan lupa baca juga book yang baru aku publish (っ.❛ ᴗ ❛.)っ
KAMU SEDANG MEMBACA
BUTTERFLY [yangsun]
Cerita Pendekoneshoot - twoshoot Yang Jungwon x Kim Sunoo bxb aka boyxboy homophobic go away Jangan salpak