'i want your daddy'

3K 248 19
                                    

request kedua!
enjoy and sorry for typo~

Ini sunwon apa Jungnoo aku tidak tau 🙏

*****

pagi-pagi sekali Sunoo sudah datang di apartemen Jungwon, ada agenda penting katanya. Cuddle plus manja manjaan sama Jungwon itu agenda penting bagi Sunoo.

“loh maeumi sudah pulang?” tanya nya ketika melihat anjing berwarna putih itu keluar dari kamar sebelah Jungwon.

“iya maeumi pulang, aku kan sudah ngga sibuk lagi kak” Jungwon menggendong maeumi dengan senyuman di wajahnya.

Sementara sang kekasih hanya melihat anjing di gendongan nya dengan perasaan kesal.

‘harusnya aku yang dipeluk! Bukan maeumi!’ batin Sunoo

“Jungwonnie.. Aku juga mau dipeluk” rengeknya manja.

“sebentar ya kak, aku mau kasih makan ke maeumi duluu” ucapnya lalu pergi dari sana dengan Maeumi yang masih setia digendongnya.

Sunoo menghentakkan kedua kakinya lalu masuk ke dalam kamar Jungwon. Kekesalannya semakin bertambah ketika melihat beberapa mainan anjing berserakan di tempat tidur Jungwon.

‘pasti maeumi tidur bersamanya tadi malam!’

Karena kesal, Sunoo melempar boneka kecil berbentuk wortel milik Maeumi ke arah pintu.

“kak, ak— aduh!”

yap, boneka kecil itu mengenai mata Jungwon.

Sunoo mendekat ke arah Jungwon lalu mengelus mata sebelah kanan yang tak sengaja ia lempari tadi.

“wonnie?! astaga aku minta maaf..”

“kak Sunoo kenapa? Ada masalah?”

Jungwon memeluk erat Sunoo, wajahnya ia tenggelamkan di bahu milik Sunoo.

“aku hanya kesal, jangan khawatir” punggung lebar kesayangannya dielus lembut, persis seperti menenangkan kucing.

“kesal karena aku membawa pulang Maeumi?”

oke, Jungwon sangat pintar menebak.

“y-yaa sedikit, tapi tidak apa-apa kok!”

Cup! Cup!

“aku memang sayang Maeumi, tapi rasa sayang dan cintaku ke kakak ngga bisa dikalahkan sama Maeumi kok”

Pipi Sunoo langsung memerah setelah diberi kecupan oleh lelaki didepannya.

Tak berhenti disitu, Jungwon menarik tangan kanan Sunoo lalu menciumnya.

“jangan kesal lagi kak, aku beliin kakak es krim ya?”

Sunoo hanya mengangguk, tubuhnya masih menegang akibat perlakuan lembut sang kekasih.

Saat akan pergi, Jungwon kembali memberikan kecupan di dahi Sunoo.

“titip Maeumi sebentar ya kak, aku ngga lama kok!” teriaknya sambil berlari keluar.

*****

“guk!”

“apaa?!” Sunoo memelototi anjing yang daritadi memperhatikannya.

“guk! guk!”

“mau bilang kalau Jungwon milikmu huh?!” Sunoo mengangkat anjing itu.

“Jungwon memang daddymu, tapi aku juga menginginkan daddymu” ucap Sunoo sambil mencubit hidung Maumi. Setelah itu dia melepaskannya sebelum anjing itu menggigit nya atau mencakar nya.

“sudah 12 menit tapi Jungwon belum kembali..”

“guk!”

“Maeumi diem!” Demi apapun, Sunoo ingin melempar anjing ini jauh-jauh.

“aku pulang”

Maeumi dan Sunoo dengan kompak menoleh ke arah pintu, Jungwon tersenyum dengan mengangkat keresek putih berisi belanjaannya.

“wonniee, maeumi nakal!”

Sunoo menunjuk-nunjuk Maeumi yang terus menggonggong di sekitar kaki Jungwon.

Jungwon melempar snack anjing berbentuk tulang yang sudah ia buka bungkusnya ke arah Maeumi, membuat anjing itu hanya fokus ke snacknya.

“Maeumi sudah diam, ayo sekarang kita cuddle, papa nya Maeumi?”

*****

Pukul 3 sore, Jungwon dan Sunoo masih asik di atas kasur sambil menonton film kartun favorit mereka, Spongebob Squarepants.

“wonnie, i love u” ucap Sunoo tiba-tiba.

“i love u too babe, kenapa?”

Tangan Jungwon yang tadinya mengelus rambut fluffy milik Sunoo beralih ke pipi gembul nya.

“eum ngga, cuma mau bilang aja”

Sunoo tersenyum hingga menampakkan deretan gigi-giginya. Tolong ingatkan Jungwon untuk tidak melebihi batasnya karena demi apapun, Sunoo terlihat sangat sangat menggemaskan dengan senyuman itu.

“lucu, kak Sunoo lucu harusnya bikin aku ketawa, ini justru bikin jatuh cinta”

“JUNGWON!”

—————————
Chap kali ini pendek, aku ngga ada ide ༎ຶ‿༎ຶ

anw, liat deh

AKU TUH NGGA BISA DIGINIIN, AJSNSKSB MAU NANGIS, ITU TANGAN WONIE PELUK PELUK UNU DIH

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AKU TUH NGGA BISA DIGINIIN, AJSNSKSB MAU NANGIS, ITU TANGAN WONIE PELUK PELUK UNU DIH

BUTTERFLY [yangsun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang