ehe, judulnya sedikit menyakitkan (T▽T)
Jangan lupa vomment ya ayyangie , nanti kukasih permen
(づ ̄ ³ ̄)づ
———————————Kim Sunoo, seseorang yang tidak terlalu peduli dengan sekitar nya, membuatnya tidak pandai bergaul(?)
Terlahir di keluarga yang tidak harmonis membuatnya kurang kasih sayang dari kedua orang tua nya.
Beruntung kakak tiri nya mengenalkan suatu permainan yang membuatnya mengenal seseorang dan terjebak dipermainan itu hingga sekarang.
mine <3
|pagi, jangan lewatkan sarapanmu
|kamu baru aja sembuh kan?Sunoo tersenyum sekilas membaca pesan dari pacar virtualnya. Sederhana namun itu membuat Sunoo bahagia.
nunu baik baik saja|
um.. nunu sudah sembuh ><||jangan sering begadang ya
|aku berangkat sekolah duluiyaa, semangat sekolahnya!|
Sunoo mematikan handphone nya, kembali menatap buku didepannya. Kelasnya terasa sangat sepi, sepertinya dia berangkat terlalu pagi.
kkrieeet...
Pintu kelas itu terbuka, orang itu bertukar pandang dengan Sunoo sebentar kemudian menutup pintunya kembali lalu duduk di bangkunya.
Mereka berdua terkenal sebagai rival, dan sikap mereka yang sama sama pendiam.
Tidak ada yang berminat memecah keheningan disana.
Jungwon yang sibuk dengan gambar sketsanya dan Sunoo yang sibuk memahami materi kemarin.
Tanpa sadar, Jungwon menyenggol penghapusnya hingga terjatuh ke arah Sunoo. Berhubung dia sedang baik hati, jadi Sunoo membantunya.
'ck, sombong sekali' batinnya melihat Jungwon yang tidak mengucapkan terima kasih.
“bisa ga sih lo ngomong dua kata, terima kasih?” ketus Sunoo.
“hm makasih”
Sunoo mendengus, apa apaan itu!?
.
.
.mine <3
|sayang, bagaimana hari ini?
|menyenangkan?kau tau, mood nunu tadi dirusak|
sama seseorang
dia sombong sekali! '^'||kesayanganku sedang kesal hm?
|sudah makan siang?nou, nunu belum makan|
nunu masih kesal sama dia||makan dulu sayang
|kalau ga makan kita musuhankok gitu!?|
yaudah iya nunu makan||selesai makan kita lanjut lagi ya
Sunoo melempar handphone nya kekasur, menutup wajahnya menggunakan bantal.
“aku bahkan tidak mengenalnya, kenapa aku bisa jatuh cinta hanya dengan ketikannya!?”
“hayo siapa?”
“ANJING”
Sunoo reflek melempar bantalnya ke wajah sunghoon, membuat hidungnya sedikit kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUTTERFLY [yangsun]
Short Storyoneshoot - twoshoot Yang Jungwon x Kim Sunoo bxb aka boyxboy homophobic go away Jangan salpak