'my happines'

2K 276 27
                                    

Otw 10k huweeee😭😭😭
sayang kalian banyak banyak pokok nya ╥﹏╥
Maaf akhir akhir slow up hiks

Ini dikit sih momentnya, tapi jalan ceritanya masih nyeritain JungNoo kok :")))
————————

“wonie!!” Teriak lelaki manis bermata rubah itu di pagi hari. Membuat enam manusia di ruangan itu terbangun karena nya.

Jungwon menghampiri Sunoo yang berdiri di depan pintu dengan muka bantal nya. Belum sempat mencuci muka.

“jangan teriak hyung! aku disini, ada apa?”

“em ituu, temanin aku masak. Hyung yang lain lanjut tidur aja”

Jungwon mendengus. Ia kira Sunoo membutuhkan sesuatu yang penting, ternyata hanya menemaninya.

Jay yang biasa nya embantu sedang tidur, kemarin Hyung Line pulang terlambat karena ada suatu urusan.

“hyung, bagaimana ini?” Jungwon melihat sekotak bubuk pancake yang akan ia buat bersama Sunoo.

“baca petunjuk nya won, aku masih mengurus ini”

Bukan nya membaca petunjuk seperti yang disuruh Sunoo, Jungwon malah memeluk Sunoo dari belakang.

“J-jungwonie ngapain?”

“ga cape apa backstreet terus?”

Jungwon meletakkan dagunya di bahu Sunoo, sesekali menduselkan wajahnya di bahu lelaki manis itu.

Sunoo hanya bisa menghela nafas, sebenarnya Jantung nya sedang tidak baik baik saja.

“hey! Apa yang kalian lakuin!?”

Sunoo dan Jungwon terkejut, tangan Jungwon juga reflek melepas pelukan nya tadi.

“Heeseungie hyung, tolong jangan bilang siapa siapa..”

“kalian... berpacaran?” Heeseung menatap mata Jungwon dan Sunoo bergantian.

Sunoo sedikit menggeser badan nya, mencoba berlindung dibelakang Jungwon.

“iya, aku dan Sunoo hyung, kami berpacaran 5 bulan lalu”

Tanpa menjawab apapun, Heeseung keluar dari dapur. Jungwon tau, kakak tertuanya pasti akan marah.

Jungwon membalikan badan nya kemudian memeluk lelaki manis itu. Bahunya sedikit bergetar.

“it's okay hyung, semuanya akan baik baik saja”

.
.
.


“kamu pikir sekali lagi, bagaimana jika para fans atau non fans tau hubungan kalian!? kamu leader won, harusnya kamu pikir dua kali!”

“maaf pd nim, tapi saya mencintainya”

“saya bingung harus apa, saya hanya bisa berharap Enhypen baik baik saja”

“sekali lagi saya minta maaf, permisi..”

Jungwon membukukan badannya sebentar kemudian pergi dari ruangan tadi.

“harus nya kalian ga lakuin kesalahan besar ini..”

“maaf, kasih aku waktu sendirian”

Kelima member lainnya hanya terdiam. Mereka tidak berani bertindak apa apa.

“nik, temuin Sunoo di toilet, dia lagi nangis” Sunghoon melirik ke arah pintu toilet yang terdengar isakan.

.
.
.

'oh apakah benar mereka menjalin hubungan? itu menjijikan sekali'

'apakah pantas seorang leader melakukan hal itu ㅋㅋㅋ '

'mereka sangat lucu, aku mendukung hubungan mereka!'

'heol.. mereka adalah grup papan atas, harusnya mereka berpikir sebelum melakukan ini'

Jungwon meremat kuat handphone nya. Berita nya sudah tersebar luas dan banyak yang menentang bahkan membenci hubungan mereka.

“salahkah seorang idol merasakan jatuh cinta?” lirihnya.

drrrt drrrt drrrtt

“ya halo?”

'......'

“aku sedang di tepi danau xxx, nanti aku kembali hyung”

'.......'

“maaf, aku akan menyelesaikan nya nanti”

Jungwon menarik nafas nya kemudian berteriak sekencang mungkin, mengeluarkan semua rasa sakitnya.

“kenapa dunia kejam sekali?!! Kenapa orang orang bisa merasakan pacaran secara terbuka!? Mereka bilang itu manis sedangkan aku? Mereka justru membenciku dan teman teman ku..”

Ia melirik jam tangan nya, masih pukul setengah dua belas. Lebih baik ia pulang sekarang.

.
.
.


“aku akan keluar dari group ini, aku harap kalian lebih terkenal lagi tanpaku, juga.. meraih mimpi kalian untuk bersanding dengan sunbaenim”

Jungwon menutup wajahnya menggunakan kedua tangan nya. Isakan nya terdengar jelas dihadapan hyungnya.

“ini bukan pilihan tepat won, kita bertujuh, dan selamanya akan seperti itu”

Tangan Jake mengelus bahu Jungwon, menyalurkan ketenangan disana.

“kamu tau? kamu dapat beberapa surat dari fans”

Jake mengambil 14 surat dengan warna warna yang berbeda kemudian memberikan nya pada Jungwon.

“ini bukan tentang kebencian, dan apapun yang terjadi, Enhypen tetap bertujuh”

Jake meninggalkan Jungwon di ruang tengah sendirian. Jake tau Jungwon membutuhkan waktu sendiri, begitupun dengan Sunoo. Mereka berlima tau betapa dekatnya dua lelaki itu.


Jungwonie!
Tetaplah semangat dan jangan dengarkan komentar orang jahat.
Kami senang melihatmu dengan Sunoo.
Kami tidak pernah membencimu, tolong jangan bersedih!

Jungwon tersenyum, ternyata masih ada yang mendukungnya.

Aku dengar banyak yang membencimu huh?!
Apa dia sudah semanis Sunoo sehingga berkomentar seperti itu!?

Sekarang Jungwon yakin, dia akan bertahan.

Mempertahankan group nya, dan mempertahankan kekasihnya.



—————————
Sksksk ngefeel nda? :")

BUTTERFLY [yangsun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang