'diary book' pt2

2.1K 277 12
                                    

Hai :")

————————

Sunoo membuka matanya, ia melihat tempat bernuansa putih. Tapi bukan itu yang membuat nya terkejut.

Hal yang membuatnya terkejut adalah seorang Yang Jungwon yang sedang tertidur, tangan milik Jungwon menggenggam tangan nya.

Sunoo masih bingung, sebenarnya apa yang sedang merasuki Jungwon? bukan kah jungwon ini sangat membencinya dan menaruh dendam padanya?

“w-won..?”

Jungwon terbangun, kemudian ia langsung tersenyum kecil.

“udah sadar? gw sedikit khawatir tadi”

Melihat wajah bengong sunoo, Jungwon langsung paham.

Sunoo pasti bingung kenapa sikapnya tiba tiba berubah.

Jungwon meraih tas sekolahnya yang letaknya tidak jauh darinya, mengambil buku berwarna baby blue yang sempat ia baca tadi.

“ini milik lo kan? maaf gw lancang”

Jungwon memberikan buku itu pada sunoo, dan sunoo menerima nya dengan tangan yang sedikit bergetar.

“kamu baca semua nya?”

Jungwon hanya bisa menganggukan kepalanya.

“tentang ayah lo.. dia dibebaskan.. gw sadar selama ini gw terlalu jahat sama lo”

Sunoo terdiam sebentar kemudian menatap buku diary berwarna baby blue miliknya.

Hening tiba tiba menyelimuti mereka cukup lama. Dan akhirnya Jungwon mulai bersuara

“kim sunoo, aku minta maaf”

“jung–”

“aku baru sadar selama ini bukan rasa dendam, melainkan aku yang ingin mencari perhatianmu” Jungwon memotong perkataan sunoo.

“semua orang tau bahwa aku kekurangan kasih sayang dari kedua orang tuaku”

Hati sunoo sedikit nyeri mendengarnya, kehilangan kedua orang tua memanglah menyakitkan.

“kau ingat saat aku pingsan karena kecelakaan waktu itu? Aku pikir Heejin yang menyelamatkan ku karna Heejin yang pertama kali kulihat”

Sunoo terdiam.

“lalu bagaimana kau tau kalau aku yang nyelamatin kamu?”

“daniel yang bilang, daniel bilang semuanya”

Jungwon menggenggam tangan sunoo, menariknya pelan kemudian menciumnya.

“daniel bilang padaku, kau juga sempat kritis saat itu, itu benar benar membuatku merasa bersalah”

Sunoo mengamati wajah Jungwon, dia tidak berbohong, matanya terlihat sembab, sunoo yakin Jungwon menangis semalaman.

“ku rasa seseorang seperti ku tidak pantas mendapatkan maaf darimu”

Dengan cepat sunoo menggelengkan kepalanya.

“semua orang pantas mendapatkan maaf, jungwon. Kau mengatakan semua nya dengan tulus dan itu sangat menyentuh hatiku”

Sunoo mengelus lembut jari jemari milik Jungwon.

“tentang perasaanmu.. bolehkah aku membalasnya?”

Sunoo terkejut, bagaimana bisa secepat ini

“berikan aku kasih sayang.. aku juga ingin merasakan diperhatikan dan di cintai”

Senyum sunoo mengembang begitu saja, Jungwon nya benar benar berubah sekarang.

“ini kesempatanmu untuk memperbaiki semua nya Jungwon, bukan hanya denganku tapi dengan semua murid yang sempat kamu bully”

Jungwon merasa sangat senang, ia langsung memeluk sunoo dan mengatakan terima kasih berkali kali.

————————

Ni terakhir up ya, book ini sama book sebelah mau Hiatus karena ramadhan :"))

Bulan depan bakal up lagi kok tenang aja.

Atau kalian mau book baru? tapi bukan bxb :v

BUTTERFLY [yangsun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang