haloo!
———————
Jam sudah menunjukan pukul 08.00 pagi, tapi Sunoo masih enggan bangun dari tidurnya. Semalam ia bermain lagi dengan mangsa barunya jadi ia baru tidur sekitar pukul 3 dini hari.
Untung saja hari ini adalah hari libur jadi Sunoo tidak perlu khawatir.
krieeett...
“astaga ternyata bayiku masih tidur nyenyak..”
Pacarnya— Yang Jungwon, yang sedari tadi khawatir karena Sunoo tidak mengangkat telfon darinya.
“hei bangun”
Lelaki berdimple itu duduk dipinggir kasur kemudian jari telunjuknya memencet-mencet pipi gembul kesayangannya.
“ung.. nanti, masih ngantuk” gumam Sunoo dengan mata yang masih tertutup.
“sudah hampir setengah 9 sayang, kamu belum sarapan kan?”
Jungwon menarik paksa selimut yang menutupi setengah tubuh Sunoo, membuat si manis itu benar benar terbangun.
“mandi dulu sana, aku buatin kamu sarapan ya”
Satu kecupan Jungwon berikan ke bibir milik Sunoo sebelum ia meninggalkan kamar Sunoo.
'Eh? Pisau lipat kemarin aku taruh dimana ya?' batinnya tiba tiba ketika mengingat kemarin ia buru buru membersihkan tubuh.
“aduh gawat nih.. tapi nanti aja deh” pasrah nya.
Sunoo turun dari kasur nya kemudian melipat selimutnya sebentar lalu menuju kamar mandi.
.
.
.“sayang, aku denger si wonyoung anak kelas sebelah jadi korban pembunuhan”
Sebenarnya Jungwon tau pelakunya, tapi ia mengetes apakah Sunoo masih tertutup soal ini atau tidak.
“iya aku tau” jawab Sunoo lalu memasukan daging ayam kemulutnya.
“tangan nya terbelah jadi 4 kan?” lanjutnya.
“kamu lagi?” tanya Jungwon to the point.
“hehe”
Jungwon menggelengkan kepalanya, pacar manisnya ini selalu berulah kalau ada perempuan atau pihak bawah yang mendekatinya atau bahkan berniat memilikinya.
“salah dia sih, wonie kan punyaku kenapa dia tetep nekat mau ambil wonieku” kesal Sunoo sambil menusuk nusuk wortel di supnya hingga hancur.
“hei dengerin aku, Yang Jungwon milik Kim Sunoo. Biarpun mereka salto, kejengkang, ketabrak domba lepas atau apapun, aku tetap milik Sunoo. Hak paten”
Sunoo beranjak dari tempat duduk nya. Ia pindah ke tempat ternyamannya sekarang, dipangkuan Jungwon.
Jungwon senang kalau Sunoo dalam mode manja seperti ini. Empuk kalau dipeluk.
“selain kesal, aku juga bosen banget tau won..”
“cari hobi lain gih, jangan bunuh orang terus”
Sunoo terdiam. Pipi nya mengembung seperti anak kecil yang sedang merajuk karena tidak dibelikan mainan oleh ibunya.
Sunoo sempat berhenti melakukan hal itu selama 6 bulan. Saat Jungwon tinggal sementara disana karena suruhan ayah Sunoo.
“kamu disini aja, jangan kemana mana”
“iyaa, kan aku stay di hati kamu”
“wonie ku buaya, tapi nunu cayang wonie” suaranya ia buat seperti anak kecil.
Ingatkan Jungwon kalau mereka masih di ruang makan.
.
.
.Ting!
kittengirls
|ini Yang Jungwon kan?iya, siapa?|
|eum ini erin
|erin suka sama Jungwon
|Jungwon mau ngga jadi milik erin?maaf tapi Jungwon milik Sunoo|
tolong jangan ganggu||erin bisa kasih tubuh erin!
|Jungwon harus mau
|erin sayang banget sama JungwonSepertinya orang itu tidak sadar kalau yang sedari tadi membalasnya itu bukanlah Jungwon, melainkan Sunoo.
'next target erin, nama yang lucu'
TBC
——————
Maaf lama ngga up ya, ni tugas bejibun banget heran. Pas nganggur kadang ngga ada mood hshshs
Nanti ku usahain lebih sering up huhu😫
KAMU SEDANG MEMBACA
BUTTERFLY [yangsun]
Historia Cortaoneshoot - twoshoot Yang Jungwon x Kim Sunoo bxb aka boyxboy homophobic go away Jangan salpak