Cerita mimi yang twins lagi belum bisa mimi up, gegara ide mimi malah melahirkan cerita baru..hiks..maafkan mimi nde...Untuk cerita kali ini, mimi kangen buat peran Jimin jadi yeoja centil..eheheheheh...jadinya ya gitu deh..
"Yak..Jimin...kajja, kajja....palli..." ujar seorang namja menoel-noel kepala seorang yeoja.
"Ishhhhh nanti Tae, tunggu sebentar elah...nanggung loh ini" uar seoramg yeoja yang asik mengintip dari balik dinding.
"Nanggung pala lu peyang...ayok, nanti ketauan loh..." namja itu menarik lengan yeoja itu dengan paksa membuat si yeoja menatap dirinya kesal.
"Belum bel...tetet...kenapa harus gerak sekarang!!!" Ujar Jimin kesal. Oh iya mereka berbicara sambil bisik-bisik ya. Karena mereka tepatnya yeoja itu asik mengintip seseorang yang tenggelam dalam bacaan dari sebuah buku, entah apa judulnya itu.
"Iya..tapi nanti bakal ada yang memergoki kita..bantet..kajja" mau tak mau, ikhlas tak ikhlas yeoja itu menurut saat si namja menarik dirinya dan meninggalkan rak buku yang menjadi spot terbaiknya setiap mengintip seseorang itu.
Keduanya berjalan menuju kelas dengan si namja yang menebar pesona dan si yeoja yang malah berjalan dengan bibir di poutkan lucu.
"Hai Jim...hai Tae" ujar seorang namja yang tiba-tiba menghadang langkah keduanya.
"Hai Jongin sunbae..selamat pagi.." jawab si namja aka Kim Taehyung aka tetet (panggilan kesayangan dari sang sepupu) sedang si yeoja hanya mengangguk saja. Malas ngomong kayanya.
"Jim, nanti kau ada waktu gak??? Aku traktir merchandisme nya BTS, ya???" Penawaran yang menggiurkan untuk dia yangbseorang ARMY. Tapi ada satu hal yang lebih menggiurkan.
"Maaf sunbae, aku ada kerjaan.." jawab yeoja aka Park Jimin aka bantet ( panggilan kesayangan dari sang sepupu).
"Hem...ya sudahlah tapi kalau kau ada waktu luang, kau mau kan???" Jimin mengangguk saja. Lalu Jongin memutuskan untuk berjalan menuju kelasnya.
"Jim...gak mau coba sama Jongin sunbae??? Tampan plus sexy loh itu..incaran para yeoja loh" ujar Taehyung.
"No tet..'hatiku, jiwaku dan tubuhku yang super body goals ini hanya milik my bunny ' gak ada revisi bahkan reperasi..titik gak pake koma justru beneran titik tet.." ujar Jimin dengan tatapan serius yang dia arahkan pada wajah sang sepupu.
Yosssshhhhhh
Park Jimin, kelas 11 di BigHit school. Penampilan sengaja di tomboy-tomboy'in bukan karena suka tapi biar orang gak macem-macem samanya. Pemegang sabuk hitam Taekwondo loh dia. Anak tunggal dari pasangan Park Yoochun dan Kim Junsu. Pemilik yayasan pendidikan BigHit yang memiliki jenjang dari TK sampai Univeritas, juga pemilik perusahaan yang bergerak di bidang lokomotif.
Bodynya dia itu super body goal banget. Proporsi tubuhnya itu yahut punya. Bokongnya semok, dadanya yang sintal, pinggang yang kecil, tubuh mungil nya pun gak kalah menggemaskan. Gara body goalnya itu lah dia menyembunyikannya di balik tampilan tomboy, mencegah para namja yang otaknya auto travelling kalau ngeliat bodynya itu. Seragam yang ia pakai kesekolah itu sepintas tak ada yang salah. Dia tak menyalahi aturan kok, yeoja itu pasti harus pake rok kan ya, dan dia memakainya. Tapi jika para yeoja disana memakai rok sengaja di pendekkan, kemeja sengaja di ketat-ketatkan, nah kalau Jimin malah kebalikannya.
Rok seragam yang pendek diatas lutut dia ubah jadi panjang sepanjang mata kaki, kemeja berlengan pendek itu, dia ambil dua ukuran diatas ukuran tubuhnya. Penasaran darimana dia dapat??? Tak ada yang mustahil bagi dia si pemilik sekolah, tepatnya anak pemilik sekolah. Tapi kan tomboy...kok pake rok panjang??? Nah kalau itu karena Jimin tak sudi halus kulitnya, bentuk tubuhnya dilihat oleh orang lain, dia bakal kasih liat cuma buat kesayangannya saja ehe...
.oh...iya...
Model seragamnya gini loh
Tapi roknya itu sepanjang mata kaki, bayangin sendiri aja deh ya....
Jimin memiliki sepupu yang selalu bersama dengannya sejak mereka masih kecil. Susah buat di pisah deh kayanya. Nama sepupunya itu tetet aka Kim Taehyung
Kim Taehyung, kelas 11 BigHit school.
Namja super tampan, visual tak main-main. Anak tunggal dari pasangan Kim Namjoon dan Kim Seokjin. Sepupu Jimin, dimana ayahnya adalah adik dari ibunya Jimin. Selalu bersama dengan Jimin sejak mereka masih kecil hingga sekarang, menyayangi Jimin dengan sangat. Tinggi Taehyung itu menjulang nyaris menyaingi tinggi san daddy. Bersedia diseret kesana kemari oleh Jimin, jika sepupunya itu melakukan kegiatan rutinnya, apalagi kalau tidak mengintip seorang namja yang dipanggil Jimin 'My bunny'.Jeon Jungkook, kelas 11 BigHit school kelas unggulan. Penampilan super culun. Apalagi kalau pakai seragam. Kemeja dikancing sampe ke atas, bekas strikaan terlihat super licin, kemeja dimasukkin ke dalam celana seragam, dasi tersampir super rapi. Kacamata pantat botol asik nengkreng di hidung mancungnya. Rambutnya yang super klimis.
Gambaran siswa yang bakal jadi santapan para kang kebuli, tapi bersyukur deh karena tak ada pembulliyan di yayasan milik keluarga Jimin ini, ada aja satu kasus pembulliyan yang terjadi, maka langsung diselesaikan secara hukum dan pelakunya tak akan bisa mengecap pendidikan dimanapun kalau masih di negara Korsel.
Berasal dari keluarga Jeon yang super terkenal itu, anak bungsu dari pasangan Jeon Yunho dan Kim Jaejoong, memiliki hyung yang sudah lulus kuliah dan membantu sang ayah di perusahaan, Jeon Changmin. Tapi tak ada yang tau kecuali sepasang sepupu, Taehyung dan Jimin. Berterimakasih lah pada suruhan Jimin. Memiliki nama panggilan dari si stalker tombonya 'my bunny'
Yossshhhh....
Kookmin again...
Mau lanjut?????
Voment pliseu
KAMU SEDANG MEMBACA
culun tapi aku suka...
FanfictionPark Jimin, yeoja idaman seantero BigHit school. idaman yang artinya dipuja-puja oleh nyaris seluruh siswa di sana. Tak pandang namja atau bahkan sesama yeoja. pesona Jimin itu tak bisa di elakkan sedikitpun. sekali aja kau jatuh terperosok kedalam...