Yoshhh...
Langsung aja lah ya..
Mari baca~~~~
******
Rumah keluarga Park terlihat ramai karena kedatangan teman-teman Jimin. Bahkan Changmin yang tertua bisa dekat dengan Taehyung juga Hoseok. Begitupun Jungkook bisa langsung dekat dengan Hoseok yang bahkan baru bertemu dua kali. Keempatnya terlihat asik dengan pembicaraan yang random.
Sedang para cewek pun gak mau kalah, mereka bercerita tentang make up, tentang trend terkini, tentang cerita romansa bahkan sesekali mereka akan saling menggoda.
Cewek side.
Keempat nya memilih duduk lesehan dan sedikit jauh dari para cowok ngumpul. Jimin sebagai tuan rumah sudah menyiapkan cemilan untuk semuanya, kalau bertanya dimana Ny. Park??? Ibu dari Jimin memilih untuk memboyong beberapa maid untuk berbelanja bahan makanan untuk makan malam mereka, sekalian sengaja memberi waktu biar mereka sedikit leluasa.
"Jim, yang kau katakan semalam serius???" Lisa
"Apaan???" Yeonjun nih yang ngomong.
"Serius, Aku aja sampe shock saat cheonam mengarahkan kamera ponsel ke Bunny yang lagi nge-Gym. Mana telanjang dada pula..jantung Aku menggila didalam sana.." Jimin
"What!!! Jungkook, Workout??? Kau gak mimpi kan, Jim???" Yoongi gak percaya, dan Jimin menggeleng kan kepala
"Jungkook oppa memang ada workout routine kok, eon. Tepatnya setelah pulang dari Jepang kemaren itu. Aku sih udah biasa melihatnya. Chwang oppa juga sama, Lisa eonni.."
"Ha??? Hubungannya sama aku apaan???" Lisa heran dong.
"Kau kan jomblo, kebetulan Cheonam juga jomblo, mana tau cocok..kita jadi keluarga dong.." Jimin naik turun kan alis.
"Hah.. bego, aku sadar diri aku siapa...ishhh" Lisa gak mau baper dulu lah. Nanti malah sakit sendiri. Walau tak dipungkiri jantungnya main musik di dalam sana
"Alasan Jungkook, workout???"Yoongi masih kepo juga belum percaya
"Mau jagain aku???" Jimin menunjuk diri sendiri sambil bertingkah gak banget. Dan alhasil Yoongi menatap dia tajam.
"Gak usah lebay bisa????" Jimin memilih cengengesan aja deh, dia hanya anak itik semok berhadapan sama singa gurun..seram coy..masih mau hidup dia.
"Jujur deh, kenapa kita-kita disuruh nginap???" Yoongi sudah ingin dari tadi bertanya. Lisa hanya diam saja, tak ikut campur. Yeonjun pun menatap Jimin dengan pertanyaan yang sama di pikirannya.
"Oke..." Jimin melihat para cowok sibuk, lalu dia menatap ketiganya lekat.
"Aku tau kok kisah, Yoongi sama Hobie oppa, aku juga tau kok kalau tetet suka sama Yoongi, aku juga tau kalau Yeonjun suka juga sama tetet. Cerita kalian rumit..dan aku mau kalian saling menyelesaikan masalah ini..kalau untuk Lisa, aku sengaja mengundang cheonam, alasannya kau tau sendiri.. karena Bunny udah ngomong semalam..eheheheh"
KAMU SEDANG MEMBACA
culun tapi aku suka...
FanfictionPark Jimin, yeoja idaman seantero BigHit school. idaman yang artinya dipuja-puja oleh nyaris seluruh siswa di sana. Tak pandang namja atau bahkan sesama yeoja. pesona Jimin itu tak bisa di elakkan sedikitpun. sekali aja kau jatuh terperosok kedalam...