Bag. 21

1.7K 225 34
                                    

Yoshhhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoshhhh...

Langsung saja lah ya..

Mari baca*******

******

Jimin aka Park Jimin aka kekasih nya Bunny ehek..sedang menarik plus elus-elus tangannya Jungkook aka bunny nya Jimin. Tiada hari tanpa modusin si Jungkook yang polosnya minta di tonjok itu.

Mereka berjalan menuju taman. Gak perlu jauh, gak juga perlu bolos. Karena Jimin mau naik kelas bukan mau jadi siswa abadi. Malu dong dia kalau sampe tinggal kelas. Apa kata dunia????

"Sini deh bunny, ada yang mau aku tanya.." Jimin menarik Jungkook untuk duduk disampingnya, kencan sebelum masuk boleh juga kan..nyahahahahhaha.

"Tapi kita sudah mau masuk, Jim.." Jungkook yang tak paham kode...tolong lah Kook, peka sedikit elah...

"Belum masukkan???, sini deh..aku kepo akan sesuatu...sini..sini..sini" jadilah Jungkook duduk disamping Jimin.

"Mau tanya apa???" Jungkook mulai buka sesi tanya jawab.

"Itu tadi sepupu ipar ku kenapa main bekap mulut my bunny???" Jimin menatap lekat kearah Jungkook yang tampaknya lagi berpikir buat ngomong atau diam aja.

"Dah..gak usah diam, bunny. Cuma kita berdua kok. Dan lagi nih, mana tau kan aku bisa bantu..aku sayang loh sama sepupu ipar aku itu..." Jimin mulai penjajakan dari tangan Jungkook yang berurat itu, terlihat tangan bantetnya memijat-mijat kaya tangan kucing yang gatal minta kawin..

"Emm..tapi tadi Yeonjun pesan, gak boleh ngomong sama siapa-siapa, Jim???" Urat kepo Jimin semakin menegang😏 dan Jimin semakin percaya kalau ada apa-apa nya nih..harus cari tau, dengan segala usaha yang bisa dia lakukan..

"Aku kan bukan siapa-siapa, bunny..jadi sama aku boleh dong di ceritain.." dari tangan Jungkook, naik tingkat dikit ke lengan..masih dengan mijat-mijat ala kucing jablay

"Tapi...Jim, Aku udah janji..maaf" ingin sekali Jimin mencium bibir Jungkook yang bergerak itu, tapi jangan!!! Nanti dia malah nagih dan terjadilah sesuatu yang dia inginkan. Jangan dulu..tahan dulu...sabar dulu, harus putar otak cari cara atau pancingan.

Dan...

Tring...

Lampu halu hidup diatas kepala Jimin.

"Ya udah lah aku gak bisa maksa. Nanti sepupu ipar malah marah, aku jadinya gak enak..." ujar Jimin sambil menghela nafas.

"Aku tanya sama cheonam aja deh, kan Yeonjun gak mungkin marah sama Cheonam  kan..bunny???"  Ujar Jimin mengambil ponsel, mencari nomor Changmin sambil melirik reaksi Jungkook. Masih ingat loh dia, Jungkook gak suka jika abangnya deket dengan Jimin...ehehehe....

Nada sambung terdengar, dan..

Hap..

Jungkook dengan cepat mengambil ponsel, dan memutuskan panggilan yang untung nya belum tersambung, lalu memberikan ponsel itu pada Jimin, dasar Jungkook. Mau aja di kibuli, Jimin mendial nomor Tn. Park aka ayahnya Jimin bukan Changmin...Jungkook pabbo.

culun tapi aku suka...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang