Yoshhhh...
Mimi datang lagi...
Maafkan mimi, rencana mau up di hari brojolnya uri maknae...namun karena tugas sekolah mimi numpuk, jadilah Mimi fokus ke real dulu...
Maafkan mimi nde..
Mari baca*****
^^^^^^^^
Jimin tak tenang didalam kamar, bukan kebelet pipis terus takut ke toilet sendiri, for info..kamarnya itu kaya kamar ratu, guede banget, juga ada kamar mandinya. Jadi gak perlu keluar kamar...
Yang jadi masalah sama dia itu, gegara si itik genit kita ini lagi kepikiran sama bandul kalung sepupu tampannya, Jung Hoseok
"Kaya pernah liat....dimana Ya...aduuhhh... otak mikir dong ihhh..." Jimin kesal sendiri sama dia yang suka ngelupain hal sepele tapi nyatanya penting banget.
"Oh...coba Aku tanya-tanya deh..." Jimin akhirnya nanya satu-satu ke Jungkook, Yeonjun, Lisa. Dan beberapa menit setelahnya mata Jimin kebelalak. Gegara jawaban dari Lisa.
Males buat ngetik, capek katanya..jadilah Jimin menghubungi Lisa.
"Ya ampun, Jim. Perkara bandul langsung nelepon....segitunya..." gak pake sapaan, langsung ke inti.
"Lisa, aku serius...tuh bandul benar ada sama Yoongi???"
"Iya loh, ya elah..tiap hari dia pake pergelangan tangannya. Katanya itu istimewa pake banget.." pada ingatkan, Lisa itu tetanggaan sama Yoongi, plus tuh cewek pucat suka curhat ke Lisa
"Gak bohong kan, Lis???"
"Park Jimin kekasih Jeon Jungkook, aku ngomong sebenarnya loh. Aku gak bohong, apa guna bohong coba. Emangnya ada apa sih???" Lisa kepo dong, ditambah dia juga udah buat list pertanyaan loh bts eh..maksudnya btw 😅😅
"Ehehhehe...Lisa bisa aja deh, kan aku jimayu..." pada tau kan kenapa Jimin bisa malu??? Gak usah mimi sebutan lagi udah pada paham kan ya..
Percaya lah Lisa di kamarnya hanya bisa memutar bola matanya malas. Langsung aja bertingkah si itik genit ini kalau sudah disebut sesuatu yang berhubungan dengan Jungkook si kelinci bongsor itu.
"Oke Ny. Jeon, balik ke laptop yuk...." Lisa ingin segera memulai sesi tanya jawab...tapi..
"Uuuhhh....Lisa...aku kan belom nikah sama bunny, masa Ny. Jeon...aaaahhhhh...Lisa nakal....uuugghhh..." Lisa kayanya salah ambil langkah nih.
"Park Jimin....!!!!" Lisa gedek
"Um...Lisa marah???" Ya Tuhan kuatkan iman Lisa, jangan sampai nanti dia mendatangi Jimin dan melakukan hal aneh pada cewek centil ini...
"Enggak marah kok, Jim. Cuma iblis dalam diri ku berusaha aku kontrol nih..bisa kita mulai..sayang" suara rendah Lisa pertanda siaga dan Jimin harus..
KAMU SEDANG MEMBACA
culun tapi aku suka...
FanfictionPark Jimin, yeoja idaman seantero BigHit school. idaman yang artinya dipuja-puja oleh nyaris seluruh siswa di sana. Tak pandang namja atau bahkan sesama yeoja. pesona Jimin itu tak bisa di elakkan sedikitpun. sekali aja kau jatuh terperosok kedalam...