Bab. 38

1.4K 204 48
                                    

Oke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke...karena chap lalu ada Kookmin moment, semoga di chap ini ada ya..eheheheh

Mari baca*****

*******

Jimin, Lisa, dan Taehyung asik duduk manis di kantin sambil mulut ketiganya enggak berhenti mengunyah. Udah kaya gak makan berhati-hari loh mereka, suka herman kadang-kadang. Anak orang kaya, tapi gaya slengean, gak ada tuh keliatan mereka.orang kaya nya. Malah kaya orang udik nyasar di kota. Masih ingatkan pakaian Jimin yang pake rok panjang yang kalo jalan, tuh tok malah diangkat. Mau aneh tapi dia Jimin.

Sudah lah, kita back tu trio curut aja.

Lagi asik ngunyah, mereka di kejutkan oleh seseorang yang menghampiri mereka.

Seorang cewek, cantik sih tapi tetap kalah cantik kalau dibandingkan sama cantik nya si anak itik genit kita.

"Park Jimin????" Ujar tuh cewek tapi nunjuk ke Lisa yang malah terbengong.

"Perasaan di akte, di kartu pelajar, sama d KK keluargaku, nama aku Lalisa Manoban lah...woi...kapan Aku ganti nama ya????" Tanya Lisa dengan muka bego nya.

"Oh, jadi kau bukan Park Jimin??" Lisa geleng kepala aja dong, sambil lanjut makan.

"Lalu, siapa Park Jimin????" Tanya cewek itu.

"Aku Park Jimin, kau siapa???" Tanya Jimin sambil megang cabe rawit di kiri dan risol di kanan, pada nanya kenapa ada gorengan indonesia di korea??? Mimi yg upgrade dari play store..ehe

Cewek itu malah terkesan kaya menilai Jimin atas bawah, kanan kiri, depan belakang..dan itu pastinya bikin Jiminrisih dong.

"Huh...gini bentukan saingan aku??? Gak level banget.." alis Jimin nyatu dong jadinya. Saingan apa nih??? Saingan cantik??? Ya jelas Cantikan Jimin, saingan bahenol..??? Yang punya mata pasti tau betapa bahenol, semok bin montoknya seorang Jimin. Saingan kaya??? Gak mau sombong, Keluarga Jimin bukan keluarga kaleng-kaleng, urutan kedua di korsel, di bawah keluarga Jeon yang pegang urutan pertama.

"Saingan apa???" Tanya Jimin

"Kenalkan, aku-"

"Lah, gak nyambung wak geng. Tapi katanya saingan, kok malah ngajak kenalan..anda sehat???" Jimin nyeletuk, dan tugas Lisa dengan Taehyung angguk kepala, tanda setuju.

"Aku Lee Jieun, tunangan Jeon Jungkook..."

Jgerrrrr...

Jimin, Lisa, dan Taehyung terdiam untuk beberapa saat, mereka saling pandang. Lalu tak lama Taehyung malah seperti nahan sakit.

"Aduh, cabe nya tua woi, mulas perut aku...aku eek dulu ya..." Taehyung malah ngacir sambil memegang bokongnya , takut kebablasan mungkin.

Sedang Jimin dan Lisa malah geleng kepala dan lanjut makan. Kalian gak salah baca kok, Jimin sama Lisa malah kaya enggak peduli gitu.

culun tapi aku suka...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang