Yoshhh...
Dah end ya...
Masalah gak yang berat juga ribet..mimi memang sengaja bikin konflik ringan aja..
Oke...
Mari baca~~~~
*****
Wajah Jimin super sumringah setelah dengan jantan, manly juga perkasanya seorang Jeon Jungkook menyatakan kepemilikan atas dirinya. Apalagi yang dia mau??? Gak ada???
So pasti ada lah..
Tapi enggak akan dia realisasikan secepatnya. Karena yang dia mau itu menjadi istri sah dari Jeon Jungkook. Karena masih SHS jadinya ditahan dulu sampai mereka lulus sekolah, lanjut kuliah..
Mereka anak jaman modern yang so pasti pendidikan dan pencapaian mimpi itu sangat penting..walau yang terpenting itu tetap membina rumah tangga.
Kehidupan Jimin di sekolah super lancar. Gak ada tuh cewek gatel yang mau coba-coba menggoda Jungkook. Karena Jungkook punya pawang itik sawan macam Jimin. Siapa yang berani??? Gak ada..
Kalau Jungkook menggatel??? Atau mau kaya mas aris yang cari selingkuhan, selalu tf uang berjuta-juta juga memberikan penhos harga 5M..?? Berarti itu bukan Jeon Jungkook. Karena seorang Jeon jungkook adalah bucin sejatinya seorang Park Jimin.
Hanya ada Jimin dimata Jungkook. Cewek lewat tanpa busana pun, gak bakal ngaceng dia. Tapi beda kalau Jimin yang lewat. Langsung di sosor gak pake kendor..
Sering berkelahi??? Enggak, hanya saja setelah jantannya Jungkook menyatakan perasaan, polos nya balik lagi. Dan kembali ke leptop, Jimin yang selalu dan selalu duluan atau mendominasi. Apa Jimim marah?? Tentu saja tidak, udah hobby dia nyosor bibir Jungkook dimana pun dan kapan pun, udah kerjaan dia pelak peluk tubuh kekar Jungkook, udah rutinitas dia main kecap kecup tanpa ijin di setiap inci wajah Jungkook. Udah keahlian dia menggandeng tangan Jungkook.
Pokoknya, Jimin itu cewek dominan oke..selain di ranjang. Itu pun tak ada yang tau, hanya Jimin dan Tuhan yang tau. Pun nanti kalau udah sah.
Selain pasangan Kookmin, masih ada pasangan yang lain. Ada Taeyon, sope juga Changlis. Bagaimana kabar mereka???
Aman nyaman tenteram.
Ldr bagi Yoongi udah biasa. Rindu pasti ada, tapi Hoseok si pria jantan penuh pengertian akan memberikan kabar pada sang pujaan hati. Memiliki waktu tersendiri untuk melepaskan rindu via video call. So Yoongi ataupun Hoseok tak ada yang namanya Last contact atau mist contact atau apapun itu yang buat hubungan mereka kusut. Kusut dikit biasa, namanya juga manusia. Tapi gak kusut kali lah kaya di lagu-lagu galau itu.
Yoongi juga gak takut kalau Hoseok bakal cari cadangan disana, karena Hoseok udah kasi ijin buat bunuh dia kalau sampai dirinya main gila. Keren kan..seram juga kan...
KAMU SEDANG MEMBACA
culun tapi aku suka...
Fiksi PenggemarPark Jimin, yeoja idaman seantero BigHit school. idaman yang artinya dipuja-puja oleh nyaris seluruh siswa di sana. Tak pandang namja atau bahkan sesama yeoja. pesona Jimin itu tak bisa di elakkan sedikitpun. sekali aja kau jatuh terperosok kedalam...